Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Misi Sulit Barcelona Capai 100 Poin

Misi Sulit Barcelona Capai 100 Poin

Misi Sulit Barcelona Capai 100 Poin

Barcelona menjaga harapan mencapai tiga digit angka pada La Liga 2017/2018. Namun, klub Catalonia tersebut kini harus memenangi seluruh laga tersisa.
 
Hasil 2-2 melawan Sevilla, Sabtu (31/3/2018), menambah koleksi poin Barcelona menjadi 76.
 
Dengan kompetisi menyisakan delapan pertandingan, El Azulgrana harus menyapu seluruh lawan untuk mengoleksi 100 nilai. Lawan yang harus dihadapi Di antaranya tergolong berat, yakni menghadapi Valencia, Celta Vigo, Villarreal, serta Real Madrid.
 
“Setidaknya kami tidak tumbang dari Sevilla. Hasil tadi menambah kepercayaan diri kami dalam menjaga rekor tidak terkalahkan,” kata pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, dilansir MARCA.
 
Barcelona hampir pasti mendapatkan titel La Liga musim ini. Mereka memimpin sembilan angka atas rival terdekat, Atletico Madrid.
 
Capai 100 Poin
 
Sepanjang sejarahnya, sudah ada dua tim yang pernah mencapai tiga digit angka di La Liga. Barcelona pernah melakukannya pada 2012/2013 di bawah komando almarhum Tito Vilanova. Dengan raihan 100 poin, mereka unggul 15 angka atas pesaing terdekat Real Madrid.
 
Barcelona mengikuti jejak musuh bebuyutan Real Madrid yang terlebih dulu melakukannya. Los Blancos juga mengoleksi 100 nilai musim 2011/2012. Namun, ketika itu mereka cuma unggul sembilan angka atas Barcelona.
 
Laga Sisa Barcelona
 
Leganes (kandang)
 
Valencia (kandang)
 
Celta Vigo (tandang)
 
Villarreal (kandang)
 
Deportivo La Coruna (tandang)
 
Real Madrid (kandang)
 
Levante (tandang)
 
Real Sociedad (kandang)
Comments are disabled
Rate this article