Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Mendikbud Pamitan saat Pimpin Upacara HUT RI ke-69

Mendikbud Pamitan saat Pimpin Upacara HUT RI ke-69

h

 

Tahun ini merupakan tahun terakhir pemerintahan Kabinet Indonesia Bersatu II, termasuk Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Mohammad Nuh.

M. Nuh mengatakan, pihaknya menginginkan dan berharap ada keberlanjutan dan keberlangsungan dalam memberikan layanan pendidikan dan kebudayaan.

“Bahkan kita berharap agar pemerintahan ke depan jauh lebih sukses. Untuk itu, sekarang ini sedang dipersiapkan segala sesuatu yang terkait dengan apa saja yang telah dicapai, persoalan dan tantangan sesuai dengan lingkup tugas pokok dan fungsi Kementerian Pendidikan dam Kebudayaan (Kemendikbud),” ujar M. Nuh saat memimpin upacara di Kemendikbud, di Jakarta, Minggu (17/8/2014).

Akhirnya dalam kesempatan yang baik ini, M. Nuh menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pemangku kepentingan khususnya keluarga besar Kemendikbud atas kerjasama yang sangat baik dalam melaksanakan program-program kementerian.

“Sekaligus, saya mohon pamit dan memohon maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan. Sekali lagi, mari kita berikan dukungan penuh kepada pemerintahan yang akan datang, serta kita doakan mudah-mudahan bisa memberikan layanan di bidang pendidikan dan kebudayaan, jauh lebih baik,” ucapnya.

Comments are disabled
Rate this article