Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Melempem, Suarez menjelma Torres?

Melempem, Suarez menjelma Torres?

BeritaHoki Bola

BeritaHoki.com – Luis Suarez mungkin sudah mewujudkan impian masa kecilnya dengan pindah dari Liverpool ke Barcelona di musim panas ini, namun sejauh ini karirnya di Camp Nou jauh dari kata mengesankan.

Dibeli dengan harga 75 juta poundsterling, Suarez baru bisa bermain di bulan Oktober usai menerima skorsing empat bulan berkat aksi gigitan yang ia lakukan pada Giorgio Chiellini di Piala Dunia.

Debut pemain berusia 27 tahun di La Liga berakhir duka, usai Barcelona kalah 1-3 dari Real Madrid. Semenjak saat itu, performa Suarez tak pernah membaik, sama halnya seperti Fernando Torres usai ia memutuskan pindah dari Liverpool ke Chelsea.

Sebelum Suarez bisa bermain membela Barcelona, tim sukses mengumpulkan 22 poin dari 8 pertandingan atau dengan rasio 91 persen. Tim juga jadi pemuncak klasemen liga dengan tak kemasukan gol sama sekali.

Namun demikian, di sembilan laga yang diwarnai oleh kehadiran Suarez, Barcelona hanya bisa mengumpulkan 16 dari 27 poin yang tersedia atau dengan rasio 59 persen.

Comments are disabled
Rate this article