Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Mau tahu cuitan pertama Jokowi di Twitter

Mau tahu cuitan pertama Jokowi di Twitter

Mau tahu cuitan pertama Jokowi di Twitter?

Berita Unik : Mau tahu cuitan pertama Jokowi di Twitter

Setelah mengaktifkan akun Twitternya, Presiden Jokowi menyapa masyarakat Indonesia. Presiden secara khusus mengucapkan selamat berpuasa melalui akunnya @Jokowi.

“Alhamdulillah bisa sahur bersama keluarga. Selamat berpuasa saudaraku semua. Ini tweet pertama saya sebagai presiden. -Jkw,” tulis Jokowi, Minggu (21/6).

Akun @jokowi itu sendiri sudah terverifikasi oleh Twitter. Hal itu terlihat dari tanda centang di sebelah nama. Deskripsi akun itu sendiri adalah: Akun resmi Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia.

Akun ini telah diikuti oleh 2,8 juta orang dan mem-follow 49 akun, di antaranya Iriana Jokowi, JK, dan beberapa kementrian lainnya. Sementara akun @jokowi_dodo tak lagi bisa diakses secara umum, akun ini telah dikunci dan butuh verifikasi dari pemilik akun. 

Sekarang sudah sangat mudah untuk membuat akun palsu dari artis dan tokoh-tokoh terkenal tidak terkecuali Presiden Jokowi , jika kita mencari di internet akan banyak bertebaran akun-akun palsu. Entah itu dibuat oleh siapa tapi yang pasti akun palsu tersebut , baik akun Facebok , Twitter dan media sosial lainnya akan mendapatkan banyak Like dari orang-orang.

Sebelumnya akun Presiden Jokowi di Twitter menjadi kontroversi. Akun yang dulu disebut-sebut sebagai akun pribadinya sebelum menjadi Presiden adalah @jokowi_do2. Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto pernah menegaskan bahwa akun itu bukan akun resmi Presiden.

Comments are disabled
Rate this article