Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Mateo Kovacic Minta Dijual Real Madrid

Mateo Kovacic Minta Dijual Real Madrid

Mateo Kovacic Minta Dijual Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic, dikabarkan minta dijual pada musim panas ini. Dia tidak lagi ingin membela Los Blancos musim depan.
 
Kovacic telah tampil sebanyak 109 sembilan pertandingan bersama Real Madrid. Namun, pemain internasional Kroasia ini kebanyakan bermain dari bangku cadangan.
 
Seperti dilansir, Kovacic frustrasi karena kurangnya menit bermain bersama Real Madrid. Mantan pemain Inter Milan itu pun menginformasikan kepada manajemen klub ibu kota Spanyol itu untuk pindah.
 
Meskipun Zinedine Zidane sudah tak lagi di kursi pelatih, fakta itu tidak membuat Kovacic mengurungkan niatnya untuk hengkang. Pemain berusia 24 tahun ini tetap ingin meninggalkan Santiago Bernabeu.
 
Kehadiran Julen Lopetegui sebagai arsitek anyar Real Madrid tidak membuat Kovacic yakin soal peluangnya bermain. Sederet nama gelandang sudah dihubungkan dengan Real Madrid, sehingga membuat Kovacic gerah.
 
Persaingan Lini Tengah
 
Kovacic selama ini kalah bersaing di lini tengah Real Madrid. Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro lebih sering dipilih untuk mengisi pos lapangan tengah Los Blancos.
 
Lopetegui dipecat dari kursi pelatih Timnas Spanyol setelah diumumkan sebagai arsitek anyar Real Madrid. Kovacic percaya nasibnya tidak banyak berubah kendati Lopetegui menangani Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan musim depan.
Comments are disabled
Rate this article