Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Mata Langsung Bidik Trofi Setelah Van Gaal Hadir

Mata Langsung Bidik Trofi Setelah Van Gaal Hadir

Los Angeles - Juan Mata ingin meraih trofi bersama MU musim ini. Ia yakin The Red Devils semakin kuat karena punya Louis van Gaal sebagai manajer baru.

Musim lalu MU hanya finis di peringkat tujuh di Liga Premier. Bahkan MU sempat mengalami pergantian manajer dari David Moyes ke Ryan Giggs jelang akhir musim.

Namun, kini MU punya manajer baru yang jauh lebih berprestasi ketimbang Moyes. Pasalnya, van Gaal pernah menjadi juara di Eredivisie (bersama Ajax dan AZ), La Liga (Barcelona), dan Bundesliga (Bayern Muenchen). “Sekarang adalah era baru untuk MU dengan hadirnya manajer dan beberapa pemain baru,” kata Mata seperti dilansir Soccerway.

“Saya sangat senang dengan gaya bermain yang diterapkan van Gaal. Semoga saja kami bisa merayakan gelar pada akhir musim. Jika itu terwujud maka sangat menyenangkan bagi pemain dan juga van Gaal,” ujarnya menambahkan.

MU sedang menjalani tur pramusim di AS pekan ini. Mereka akan menghadapi beberapa lawan tangguh seperti LA Galaxy, AS Roma, Inter Milan, dan Real Madrid.

“Sangat penting bagi kami untuk menyiapkan fisik dan mental menyambut musim yang panjang. Kami fokus untuk belajar dan meningkatkan permainan di bawah manajer baru.”

juan-mata-140718-aji

Comments are disabled
Rate this article