Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Massimiliano Allegri Nantikan Duel Lawan Milan

Massimiliano Allegri Nantikan Duel Lawan Milan

BOLA HOKI

Faktor rivalitas lebih menjadi alasan bagi pelatih anyar Juventus menantikan pertemuan melawan Milan, bukan karena sejarahnya di masa lalu.

Jadwal Serie A Italia yang dirilis kemarin akan mempertemukan Juventus dan Milan di giornata ketiga musim ini.

Momen tersebut dinilai sejumlah pihak akan menjadi momen menarik karena Juventus saat ini ditukangi mantan pelatih Milan di musim lalu, Massimiliano Allegri.

Meski Juve datang dengan status juara bertahan sementara Milan hanya finis di posisi delapan musim lalu, Allegri percaya duel nanti bakal berjalan ketat.

“Ini akan seru, juga karena ini merupakan sebuah pertemuan antara dua tim yang menginginkan scudetto. Ini akan jadi musim yang sulit, jadi baik bagi saya ataupun pemain akan penting untuk meraih kemenangan,” kata Allegri dikutip Football Italia.

“Saya kembali ke San Siro sebagai lawan, setelah menghabiskan tiga setengah tahun yang menyenangkan di sana. Tahun lalu Milan tidak beruntung, tapi mereka dan Inter (Milan) akan kembali ke persaingan juara,” ungkapnya.

Mengingat laga besar ini berlangsung di pekan-pekan awal, pelatih 46 tahun itu juga yakin kemenangan bakal jadi modal berharga untuk mengarungi pekan-pekan berikutnya.

Comments are disabled
Rate this article