Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ SPORT HOKI / Marquez Ingin Tampilkan Balapan yang Menarik di MotoGP Catalunya 2018

Marquez Ingin Tampilkan Balapan yang Menarik di MotoGP Catalunya 2018

Marquez Ingin Tampilkan Balapan yang Menarik di MotoGP Catalunya 2018

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku akan berusaha untuk memperlihatkan balapan yang menarik saat dirinya akan tampil di gelaran seri ketujuh MotoGP 2018 yang akan berlangsung di Sirkuit Catalunya, Spanyol pada Minggu 17 Juni 2018 malam WIB. Keinginan tersebut muncul lantaran pembalap berjuluk The Baby Alien itu ingin memberikan tontonan yang menarik kepada para pendukungnnya.
 
Seperti diketahui, Marquez akan kembali balapan di negara kelahirannya, yakni Spanyol. Karena itu, dapat diperkirakan akan banyak para pendukung Marquez yang akan hadir di Sirkuit Catalunya untuk melihat aksi balapan idolanya tersebut di akhir pekan nanti.
 
Tak ingin mengecewakan para pendukungnya yang akan hadir nanti, Marquez pun berharap dapat menampilkan balapan yang menarik di sepanjang balapan. Apalagi, Marquez akui bahwa balapan di depan publik sendiri semakin memberikan dirinya tenaga ekstra untuk tampil maksimal.
 
“Saya sangat senang setiap kali kami akan balapan di rumah (Spanyol) kami. Di depan para pendukung kami. Saya pun berharap dapat memberikan mereka balapan yang menarik di akhir pekan nanti. Karena suasanan spesial yang mereka berikan selalu memberi Anda energi ekstra,” ucap Marquez, mengutip, Rabu (13/6/2018).
 
Hasil pada sesi tes Repsol Honda beberapa hari yang lalu pun semakin membuat Marquez percaya diri untuk tampil di Catalunya. Pasalnya, tes yang dilakukan oleh tim pabrikan asal Jepang itu sangat bermanfaat bagi para pembalapnya, baik Marquez mau pun Dani Pedrosa.
 
Seperti yang diketahui, lintasan Sirkuit Catalunya baru-baru ini baru saja dilakukan perubahan. Karena itu, Marquez pun senang karena dapat merasakan lintasan baru tersebut.
 
“Kami memiliki tes yang bagus saat di Catalunya beberapa Minggu yang lalu. Kami mendapatkan kesempatan untuk memeriksa kondisi lintasan, khususnya pada bagian-bagian yang baru saja diperbaiki,” tutup pembalap berusia 25 tahun itu.

 

Comments are disabled
Rate this article