Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ ARTIS HOKI / Maroon 5 Batal Tampil di Indonesia

Maroon 5 Batal Tampil di Indonesia

Maroon 5 Batal Tampil di Indonesia

Gosip Artis Terbaru Hari Ini : Maroon 5 Batal Tampil di Indonesia

Maroon 5 , band yang melejit lewat single apik She Will Beloved ini dikabarkan batal tampil menghibur para penggemarnya di Indonesia.

Sudah sangat ditunggu kedatangannya, konser Maroon 5 di Indonesia secara mengejutkan resmi dibatalkan. Pembatalan itu dapat dilihat melalui sebuah press release yang diunggah Live Nation Indonesia selaku pihak promotor di akun Twitter mereka.

Konser ini sebenarnya akan digelar pada tanggal 23 September 2015. Namun momen itu dipastikan akan bertepatan dengan hari raya Idul Adha. Hal itulah yang memaksa pihak promotor membatalkan konser akbar ini.

“Untuk menghormati perayaan Idul Adha dan aktivitas masyarakat selama periode tersebut, kami akan membatalkan konser Maroon 5 di Jakarta pada tanggal 23 September 2015 di ICE, BSD, tangerang Indonesia,” salah satu penggalan dalam surat pembatalan konser itu.

Pihak Maroon 5 sendiri juga telah memastikan bahwa mereka tak akan menyapa para penggemarnya di tanah air. Hal itu juga dapat dilihat melalui akun Twitter mereka @maroon5 dan website resmi mereka www.maroon5.com .

“Karena kondisi yang tak terduga, kita harus membatalkan acara kami di Jakarta pada tanggal 23 September,” tulis pihak Maroon 5 dalam akun Twitter mereka.

Pembatalan konser Maroon 5 ini pastinya sangat disayangkan oleh semua penggemar mereka di Indonesia. Bagi para fans yang sudah terlanjur membeli tiket untuk konser ini, pengembalian uang langsung dapat dilihat di website resmi mereka.

Comments are disabled
Rate this article