Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Mario Gotze Minta Maaf Setelah Khianati Suporter Dortmund

Mario Gotze Minta Maaf Setelah Khianati Suporter Dortmund

Mario Gotze Minta Maaf Setelah Khianati Suporter Dortmund

Mario Gotze Minta Maaf Setelah Khianati Suporter Dortmund

Gelandang tim nasional Jerman, Mario Gotze, mengucapkan permintaan maaf kepada para suporter Borussia Dortmund setelah memutuskan kembali berkarier di Signal Iduna Park.

Gotze memulai karier bersama akademi Dortmund sebelum naik kelas ke skuat senior pada 2009. Bersama Dortmund, pemain berusia 24 tahun tersebut menjadi salah satu pemain kunci dan sukses mencetak 31 gol dan 44 assist dari total 116 pertandingan di semua ajang.

Pada musim panas 2014, Gotze memutuskan hijrah ke Bayern Munchen. Dua musim berkarier di Allianz Arena, ia mencetak 36 gol dan 24assist dari 114 penampilan.

Setelah dinilai kalah bersaing dengan Franck Ribery, Douglas Costa, dan Thomas Muller, Bayern kemudian berencana melepas sang pemain. Pada Kamis (21/7/2016), Dortmund pun kembali merekrut Gotze dengan biaya transfer yang dikabarkan sebesar 26 juta euro (Rp 372 miliar).

“Ketika saya pindah dari BVB ke Bayern pada 2013, saya sadar akan keputusan tersebut dan tidak akan menyembunyikannya dalam diri saya hari ini,” ujar Gotze.

“Tiga tahun kemudian, dalam umur 24 tahun, saya melihat dengan mata berbeda keputusan tersebut. Saya bisa paham mengapa banyak suporter (Dortmund) tidak mengerti dengan keputusan saya. Melihat kembali hal itu, saya tidak akan melakukannya lagi sekarang.”

“Ketika saya kembali ke rumah, saya ingin mencoba untuk menyenangkan semua orang, khususnya bagi orang yang tidak menyambut saya dengan tangan terbuka, dengan performa di lapangan. Tujuan utama saya adalah bermain dengan baik, untuk klub dan seluruh fans BVB,” tuturnya.

Comments are disabled
Rate this article