Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Man United Menang, Mourinho Nilai Lawan Layak Dapat Hasil Lebih Baik

Man United Menang, Mourinho Nilai Lawan Layak Dapat Hasil Lebih Baik

Man United Menang, Mourinho Nilai Lawan Layak Dapat Hasil Lebih Baik

Manchester United berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris 2017-2018 pekan ke-13 di Stadion Old Trafford, Sabtu (25/11/2017).

Kemenangan Manchester United pada pertandingan tersebut ditentukan oleh gol bunuh diri Lewis Dunk akibat membelokkan bola sepakan Ashley Young pada menit ke-66.

Seusai pertandingan, Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan bahwa Brighton layak mendapatkan hasil dari petandingan ini.

Artinya, Mourinho berpendapat bahwa imbang adalah hasil yang adil pada pertadingan ini dan Manchester United tidak layak meraih kemenangan.

Hal ini disebabkan oleh performa hebat para pemain Brighton di mata Mourinho pada sepanjang pertandingan.

“Jujur, saya ingin mengatakan bahwa Brighton layak mendapat hasil yang lebih baik dari apa yang mereka dapat,” ucap Mourinho seperti dikutip BolaSport.com dariĀ BBC.

“Brighton bermain sangat baik, memiliki organisasi pertahanan yang baik, dan sangat berbahaya ketika menguasai bola. Brighton tampil sangat bagus!” tuturnya.

Mourinho juga mengatakan bahwa para pemain Brighton bisa tampil lebih leluasa menghadapi Manchester United akibat keputusan yang ia ambil, yaitu menurunkan terlalu banyak pemain bertipikal menyerang pada saat yang bersamaan.

Ashley Young mencoba melewati penjagaan Anthony Knockaert saat Manchester United menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Sabtu (25/11/2017).

“Saya pikir Manchester United tampil lebih semangat dan memiliki hati ketimbang menunjukkan kualitas. Kami memiliki banyak pemain menyerang di lapangan, tetapi kehilangan sedikit kendali di lini tengah,” ujar Mourinho.

“Namun, saya tidak menyesal dengan keputusan tersebut. Saya juga mengambil keputusan yang sama saat menghadapi Newcastle United dan kami berhasil menang 4-1,” katanya.

Kemenangan ini membuat posisi Manchester United di peringkat kedua tetap aman dan untuk sementara sukses mengikis jarak dengan Manchester City di puncak klasemen menjadi lima poin.

Manchester City baru akan memainkan pertandingan mereka di pekan ke-13 di kandang Huddersfield Town pada Minggu (26/11/2017).

Comments are disabled
Rate this article