Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Makan di Atas Tebing, Berani Coba?

Makan di Atas Tebing, Berani Coba?

HSJ8K

MELAKUKAN perjalanan ke pegunungan berarti harus bisa bertahan hidup dengan makanan kemasan, tapi hal itu tidak terjadi jika berada di Cina. Ada sebuah gunung di provinsi Hubei sebelah utara kota Yichang, dimana bisa merasakan makan diatas pegunungan.
Terletak di Happy Valley of Xiling Gorge, terdapat restoran Fangweng yang menggantung diatas tebing pegunungan. Restoran ini menyuguhkan pemandangan alam yang indah dan menantang keberanian pengunjung untuk makan di atas tebing.

Dilansir Beritahoki.com, di restoran ini bisa merasakan masakan khas China sambil menikmati pemandnagn alam Xiling Gorge. Anda bisa berjalan-jalan di atas jembatan yang tergantung di sisi tebing yang menghadap ke sungai Yangtze. Jembatan tersebut merupakan penghubung antara pintu masuk dan ruang restoran.

Ketika memasuki restoran, Anda bisa melihat meja yang ditata rapih dengan dihiasi lampu tradisional yang menggantung di langit-langit dan terpampang benda-benda antik China. Tidak hanya itu, Anda bisa melihat bunge jumper yang sedang asyik melompat dari jembatan yang berada di seberang restoran.

Restoran Fangweng menawarkan makanan khas setempat seperti ikan, bebek, babi dan kura-kura yang dimasak dengan sayuran atau dibumbui cabai.

Comments are disabled
Rate this article