Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ ARTIS HOKI / Main Pistol​ Sampai Ingin Jajal Berakting dalam Film Laga..

Main Pistol​ Sampai Ingin Jajal Berakting dalam Film Laga..

Main Pistol​ Sampai Ingin Jajal Berakting dalam Film Laga..

Lengan mantan personel JKT48, Jessica Veranda atau Ve (24) memar saat memegang pistol, ketika berkunjung ke Dunsfold Park, London, Inggris.

Saat itu, ia sedang melihat properti senjata yang digunakan dalam film Kingsman: The Golden Circle. Ia pun menjajal dua pistol berlaras panjang di kedua tangannya. Ia memainkan selayaknya seorang koboi.

Namun, secara tak sengaja pistol itu mengenai lengan kanan Ve hingga memar.

“Aku dapat oleh-oleh dari London nih,” ujar Ve yang menunjukan luka di lengan kanannya dalam wawancara di Gedung MNC Tower II, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/9/2017).

Menurut Ve, awalnya ia tidak merasakan memar di lengannya. Ia mengetahui banyak ada memar di lengannya keesokan harinya.

“Pas muter-muter, tangan aku kena pistol enggak berasa apa-apa. Pas sadar besoknya, udah bengep-bengep,” kata dia.

Beruntung ia tidak merasakan rasa nyeri. Pengobatan pun sudah dilakukannya selepas berada di Indonesia.

“Itu enggak sakit dipukul-pukul. Memang kulit aku sensitif. Kalau orang tanya itu kenapa, Ve, itu oleh-oleh dari London,” kata dia lalu tertawa.

Adapun keberadaan Ve di London adalah untuk mengikuti “Adrenaline Experience Kingsman The Golden Circle”. Kegiatan itu untuk mempromosikan film Kingsman: The Golden Circle.

Ia merasakan pengalaman berada di Dunsfold Park, London, Inggris pada 8 September 2017. Lokasi itu menjadi lokasi shooting film yang dibintangi oleh aktor Taron Egerton tersebut.

Setelah tak lagi menjadi member JKT48, Jessica Veranda, akan membuka diri pada dunia akting. Bahkan, ia mengatakan tidak akan menolak jika mendapatkan tawaran bermain film bergenre laga.

“Kalau ada (yang menawarkan bermain film laga) aku enggak akan menolak,” ujarnya dalam wawancara di Gedung MNC Tower II, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/9/2017).

Meski tidak menolak, Ve sapaan akrab Jessica mengaku sadar akan kemampuannya saat ini yang tidak memiliki dasar bela diri.

“Aku sadar orangnya klemar-klemer. Kalau aku enggak didorong (untuk bisa) suka enggak yakin (kemampuan diri sendiri),” ujar dia.

Namun begitu, kata dia, setiap proses produksi film pastinya akan ada latihan khusus untuk latihan. Di situ lah, menurutnya, kesempatan berlatih harus dimanfaatkan seefektif mungkin.

“Kan setiap produksi film pasti ada latihannya. Ada waktu buat kita latihan sebelum shooting, biasanya,” kata dia.

Ve mengatakan bahwa pengalaman perdana ia berlatih bertarung terjadi ketika ia pergi ke London, Inggris. Saat itu, ia mengikuti “Adrenaline Experience Kingsman The Golden Circle”. Kegiatan itu untuk mempromosikan film petualangan laga Kingsman: The Golden Circle.

Ada tiga pengalaman yang Ve rasakan, salah satunya adalah umbrella fight. Di situ, ia menjajal kemampuan bela diri dengan salah seorang pemeran pengganti film Kingsman.

Ia menggunakan senjata berupa payung seperti aktor Taron Egerton berakting dalam film sungguhan.

Dengan bermodalkan pengalaman itu, apakah ada minat dari Ve untuk menekuni karier sebagai pemain film khususnya bergenre laga?

“Aku kalau ada rezeki terima aja,” ujarnya.

Comments are disabled
Rate this article