Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / “Madrid Sudah Kembali Normal”

“Madrid Sudah Kembali Normal”

ancelotti

Carlo Ancelotti mengakui Real Madrid sudah kembali normal, setelah meraih kemenangan atas Deportivo La Coruna pada lanjutan Primera Division, Sabtu (14/2/2015). Dalam laga di Santiago Bernabeu, Los Blancos menang 2-0.

Isco membuka gol kemenangan juara Eropa tersebut di babak pertama, sebelum Karim Benzema menggandakannya di babak kedua. Raihan tiga poin ini membuat Madrid aman di puncak klasemen sementara karena unggul empat angka atas rival abadinya, Barcelona, yang baru akan bermain pada Minggu (15/2).

Kemenangan ini membuat Ancelotti senang, karena mereka bisa bangkit dari keterpurukan akibat kalah 0-4 dari Atletico Madrid pada pekan lalu. Apalagi, buntut dari kekalahan tersebut kubu Madrid mendapat sorotan dari para penggemarnya.

“Evaluasi teknik (tentang Ronaldo) positif. Dia tidak mencetak gol tetapi berbahaya,” ujar Ancelotti kepada wartawan.

“Di memberikan sebuah assist dan hampir mencetak gol. Dia tak membuat kesalahan passing dan melakukannya dengan baik.”

“Isco juga tampil bagus dan bekerja keras seperti pemain lain. Dia dalam performa yang bagus dan harus terus menikmati permainannya.”

Ancelotti juga memuji permainan menyerang timnya, begitu juga dengan pertahanan. Karena itu, menurut pelatih asal Italia tersebut, Madrid sudah kembali normal sehingga mereka terus memelihara asa menjuarai Liga Spanyol sekaligus meningkatkan moral menjelang Liga Champions.

Pertengahan pekan nanti, Madrid akan melanjutkan perjuangannya untuk mempertahankan gelar Liga Champions. Los Blancos melakoni leg pertama babak 16 besar melawan wakil Jerman, Schalke 04.

Comments are disabled
Rate this article