Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Madrid segera Pecat Ancelotti

Madrid segera Pecat Ancelotti

Madrid segera Pecat Ancelotti

Bola Hoki

BeritaHoki.com – Kebersamaan Carlo Ancelotti dan Real Madrid sepertinya akan segera berakhir. Menurut Gianluca di Marzio, pihak Madrid sudah menyatakan keinginan mereka untuk segera memutus kontrak Ancelotti.

Agen Ancelotti terbang ke Spanyol untuk menggelar pertemuan dengan Florentino Perez pada Jumat malam waktu setempat. Dalam pembicaraan itu, Perez menyatakan niatnya untuk menyudahi kerjasama kedua pihak.

Di Marzio menambahkan bahwa keputusan ini sudah disepakati kedua pihak. Namun Perez masih akan meminta persetujuan dari Dewan Direksi Real Madrid pada hari Sabtu waktu setempat.

Jika semua berjalan seperti yang diinginkan Perez, maka pengumuman pemecatan Ancelotti akan dibuat segera setelah pertandingan antara Real Madrid melawan Getafe. Jika Perez sudah memiliki keinginan, biasanya Dewan Direksi Madrid tak akan menentangnya. Langkah pertimbangan itu hanya sebagai formalitas saja.

Ancelotti dinilai gagal musim ini karena tidak bisa memberikan piala bagi Madrid. Musim lalu, Ancelotti sukses mempersembahkan gelar juara Liga Champions dan Copa del Rey bagi Los Blancos.

 

Comments are disabled
Rate this article