Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Lupakan Persebaya, Persija Fokus Hadapi PS TIRA

Lupakan Persebaya, Persija Fokus Hadapi PS TIRA

Lupakan Persebaya, Persija Fokus Hadapi PS TIRA

Persija Jakarta kan menghadapi PS TIRA di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (8/6/2018) dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pekan ke-13. Ini akan menjadi pertandingan terakir Macan Kemayoran di bulan Ramadan.
 
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco ingin menutup laga terakhir ini dengan kemenangan. Dia meminta anak asuhnya fokus ke pertandingan melawan melawan The Young Warrior.
 
Dia berharap Ismed Sofyan dan kawan-kawan melupakan duel melawan Persebaya Surabaya yang dibatalkan pada 3 Juni lalu. Laga itu dibatalkan karena bentrok suporter Jakmania dengan Bonek.
 
“Memang laga melawan Persebaya tim sudah siap main tapi sayang memang tidak jadi karena keamanan tidak kondusif. Tapi itu sudah kita harus lupakan,” ujar Teco, sapaan Stefano Cugurra dalam situs resmi klub.
 
“Kini, Persija harus fokus ke PS TIRA, mudah-mudahan laga itu bisa berlangsung dan kami bisa mendapatkan poin penuh,” katanya melanjutkan.
 
Ingin ke Papan Atas
 
Kemenangan atas PS TIRA menjadi harga mati. Macan Kemayoran tak mau berada di papan bawah klasemen Liga 1.
 
Saat ini Macan Kemayoran berada di peringkat ke 16 dengan 13 poin. Maka dari itu, Teco bertekad membawa pulang tiga poin dari Bantul.
 
“Kami mau menang karena kami di posisi bawah sekarang. Waktu kamu menang pasti kami naik di posisi tengah,” ucap pelatih asal Brasil tersebut.
Comments are disabled
Rate this article