Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Lihat Foto Ini, Anda Pasti Ingin Liburan ke Belanda

Lihat Foto Ini, Anda Pasti Ingin Liburan ke Belanda

Lihat Foto Ini, Anda Pasti Ingin Liburan ke Belanda

JIKA Anda sudah berniat untuk pergi berlibur luar negeri, tapi belum punya tujuan yang jelas, informasi berikut mungkin bisa menjadi referensi Anda. Bagaimana tidak, belum lama ini media sosial dihebohkan dengan penampakan gambar bunga tulip yang cantik di Belanda.
 
Dilansir, seorang fotografer asal Belanda bernama Albert membagikan hasil jepretan dari tangan handalnya itu ke facebook pribadi miliknya. Dari beberapa hasil jepretannya, momen yang diabadikan menghasilkan karya yang sangat luar biasa. Begitu juga dengan hasil jepretannya saat musim Tulip tiba.
 
Sedikit informasi, Albert merupakan seorang fotografer perjalanan, namun ketika musim Tulip bermekaran di Belanda, dia selalu mengabadikan momen tersebut.
 
Musim Tulip di Belanda akan muncul sendiri selama bulan April atau bulan Mei dan munculnya Tulip yang bermekaran dengan indah hanya bisa dilihat dalam jangka waktu 2 sampai 3 minggu, ini pun tergantung pada cuaca.Namun, agar Anda tidak kelewatan musim Tulip ini, Anda dapat mengunjunginya di pertengahan Mei ini.
 
Menurut Albert, sebagian wisatawan pergi ke taman Tulip yang terkenal bernama ‘The Keukenhof’. Menjadi seorang fotografer, membuat Albert sudah banyak mengabadikan musim Tulip. Dia mengaku bahwa setiap tahun memiliki ide-ide baru bagaimana memotret Tulip yang indah itu.
 
Melihat hasil jepretannya, dijamin Anda ingin segera mengunjungi Belanda. Yuk kita lihat keindahan musim Tulip di negeri kincir angin itu.
 
Seperti ini, lho, keindahan taman bunga tulip di pagi hari. Udara sejuk dan bersih sepertinya menjadi sahabat Anda setiap hari di dekat ladang bunga tulip, ya.
 
Jika Anda pemburu foto unik, taman bunga tulip bisa menjadi pilihannya. Nah, Albert ternyata pernah mengcapture momen di mana dia berhasil menemukan rusa liar di hamparan bunga tulip merah.
 
Senja di taman tulip pun tidak kalah indahnya, guys! Coba deh lihat penampilan surya tenggelam ini bersama dengan pasangan. Dijamin romantis banget!
 
Tidak tahu bagaimana, namun Albert berhasil menangkap momen langit berwarna ungu. Banyak yang menganggap itu terjadi karena angin yang membawa serbuk sari tulip ke udara dan membuat langit di sekitarnya berubah warna. Keren!
 
Untuk yang satu ini, Anda mungkin tidak menikmati tulip secara dekat tetapi garis horizontal yang terbentuk karena deretan tulip ini pun bisa mempercantik postingan Anda saat berlibur di Belanda.
Comments are disabled
Rate this article