Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Liburan di Bali Naik Unta, Gajah, sampai Kuda

Liburan di Bali Naik Unta, Gajah, sampai Kuda

TRAVEL HOKI

BeritaHoki.com - Ada saja atraksi wisata di Bali. Jika kebetulan berlibur di Bali, saatnya mencoba naik unta, gajah, maupun kuda. 

Naik unta. Ibarat berada di padang pasir, bedanya tetapi ini di pasir tepi laut. Anda bisa mencoba naik unta di tepian Pantai Nusa Dua. Operator dari wahana naik unta ini adalah Bali Camel Safari’s. 

Tamu akan diajak naik unta. Lalu unta akan berjalan santai membawa penunggang menikmati Pantai Sawangan, Nusa Dua. Lama perjalanan 30-60 menit tergantung paket. Jika tertarik, wahana ini berada di Nikko Bali Resort and Spa. Harga variatif mulai dari 22 dollar AS untuk orang dewasa. 

Naik gajah. Di Bali Safari & Marine Park, pengunjung bisa naik gajah dan melakukan safari. Perjalanan ditempuh sekitar 30 menit. Selain berjalan-jalan dengan naik gajah, pengunjung juga bisa melihat gajah mandi di Sungai Mara. 

Taman safari di Bali ini berada di Gianyar. Tiket untuk safari dengan gajah adalah 85 dollar AS untuk dewasa dan 55 dollar AS untuk anak-anak.

Naik kuda. Tak hanya orang dewasa, anak-anak pun bisa ikutan naik kuda dan berjalan-jalan di tepian sawah dan pantai. Lokasinya berada di kawasan Canggu. Operator tur kuda ini di kawasan ini adalah Bali Horse Riding. Perjalanan memakan waktu 30-90 menit. 

Peserta juga disediakan helm. Harga bervariatif mulai dari 20 dollar AS sudah termasuk antar jemput dari hotel, asuransi, dan perlengkapan. Paket berjalan-jalan di tepi pantai dan sawah termasuk makan siang dikenakan tarif 55 dollar AS.

Comments are disabled
Rate this article