Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Libur Panjang, Ini 5 Tempat Wisata Terbaru di Bogor

Libur Panjang, Ini 5 Tempat Wisata Terbaru di Bogor

 

Libur Panjang, Ini 5 Tempat Wisata Terbaru di Bogor

Bogor di Jawa Barat seperti tak pernah kehabisan tempat wisata. Mulai dari wisata alam, kuliner, sampai rekreasi bisa ditemui di Kota Hujan ini.

Jika bingung menentukan destinasi liburan long weekend HUT ke-72 RI akhir pekan ini, cobalah beberapa rekomendasi berikut. Ezytravel.co.id merangkum lima tempat wisata terbaru di Bogor.

Little Venice

Belum banyak wisatawan yang tahu tentang tempat ini. Little Venice yang berlokasi di Kota Bunga menyuguhkan tempat wisata yang mirip dengan Venesia di Italia.

Tempat ini berlokasi di Desa Sukanagih, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur. Little Venice memiliki kanal buatan dengan perahu yang siap mengantar wisatawan.

Tiket masuknya sebesar Rp 20.000 per orang, tidak termasuk tiket permainan seperti gondola.

Fly Indonesia Paragliding

Fly Indonesia Paragliding adalah tempat untuk menguji adrenalin dengan melakukan olahraga ekstrem. Untuk mencoba paralayang ini, Anda perlu menuju ke kawasan Jalan Raya Puncak No 87.

Di sana terdapat bukit khusus untuk paralayang. Tiketnya sebesar Rp 350.000 per orang, namun sebanding dengan keseruan dan ketegangan yang dirasakan saat paralayang. Tenang saja, Anda akan dipandu oleh instruktur profesional dan berpengalaman.

Jembatan Kayu Gantung Curug

Jembatan Kayu Gantung ini berlokasi di Desa Sukawangi, Kecamatan Suka Makmur, Bogor. Di antara jembatan ini, terdapat pepohonan yang rindang sehingga kualitas udaranya terasa segar dan bersih. Tiket masuknya cukup murah, hanya Rp 5.000 per orang.

Hutan Pinus Gunung Pancar

Wisata hutan pinus sampai saat ini masih populer. Di Bogor, Anda bisa menemukan hutan pinus di Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang.

Wisatawan hanya perlu merogoh kocek Rp 5.000.

Pemandian Air Panas Gunung Peyek

Pemandian air panas ini bisa ditempuh dari Bojong Gede lanjut ke jalur Billabong. Saat Anda sudah melewati Jalan Raya Parung, ambillah akses menuju Ciseeng. Anda akan tiba di Gunung Peyek.

Untuk menikmati pemandian air panas, Anda cukup merogoh kocek Rp 15.000. Di kanan dan kiri Anda, pemandangan yang disuguhkan pun memanjakan mata. Mulai dari pepohonan rindang hingga sawah yang hijau.

Comments are disabled
Rate this article