Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Legenda Real Madrid Remehkan Kans Liverpool Juara Liga Champions

Legenda Real Madrid Remehkan Kans Liverpool Juara Liga Champions

Legenda Real Madrid Remehkan Kans Liverpool Juara Liga Champions

Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, akan menjalani laga final Liga Champions melawan Liverpool hari Minggu (27/5) nanti. Bagi sang legenda, Francisco Gento, Liverpool merupakan lawan yang mudah untuk ditaklukkan.
 
Ini adalah partai final ketiga Real Madrid berturut-turut, di mana mereka berhasil menjuarai dua seri sebelumnya. Bahkan musim lalu, tim besutan Zinedine Zidane tersebut mampu mengalahkan Juventus dengan skor telak 4-1.
 
Perjalanan Real Madrid ke final pun terbilang tak mudah, karena melawan beberapa kandidat juara lainnya, seperti PSG dan Juventus. Di babak semifinal, mereka berhasil melewati perlawanan sengit dari Bayern Munchen dan unggul secara agregat 4-3.
 
Sedangkan Liverpool sendiri sejatinya merupakan salah satu klub tangguh di Liga Champions dan telah menjadi juara sebanyak lima kali. Namun dalam beberapa musim terakhir, The Reds lebih banyak tampi di kompetisi kasta kedua, Liga Europa.
 
Oleh karena itu, Gento meyakini bahwa Liverpool merupakan lawan yang mudah untuk ditumbangkan Sergio Ramos dkk. Baginya, Los Merengues tak boleh melewatkan kesempatan untuk kembali menjadi juara tahun ini.
 
“Tak perlu dipertanyakan lagi, itu akan mudah,” ujar Gento seperti yang dikutip dari Daily Mail.
 
“Semuanya ingin berada di sana untuk mendukung tim dan memenangkan gelar Liga Champions lagi, serta melanjutkan perjalanan hebat kami yang selalu dinikmati,” lanjutnya.
 
“Madrid tak bisa membiarkan ini lewat begitu saja. Final ada untuk dimenangkan, bukan dimainkan, dan Real Madrid tahu apa yang dipertaruhkan,” jelasnya.
Comments are disabled
Rate this article