Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Legenda Prancis Ragu Pogba Bakal Bersinar di Piala Dunia 2018

Legenda Prancis Ragu Pogba Bakal Bersinar di Piala Dunia 2018

Legenda Prancis Ragu Pogba Bakal Bersinar di Piala Dunia 2018

Kiprah Paul Pogba yang tak konsisten bersama MU musim lalu membuat Frank Lebouf angkat bicara. Ia menilai Pogba memang tak layak menjadi andalan timnas Prancis di Piala Dunia 2018.
 
Pogba jarang menjadi pilihan utama di MU musim lalu. Ia hanya tampil dalam 37 laga di semua kompetisi dan mencetak enam gol.
 
Bahkan nama Pogba sempat terancam masuk skuat Tim Ayam Jantan. Beruntung Didier Deschamps tetap membawanya ke Piala Dunia 2018.
 
“Pogba dalam tekanan besar dan dia banyak mendapat kritik belakangan ini. Saya pikir Blaise Matuidi dan Corentin Tolisso berada di depannya untuk sekarang,” kata Lebouf seperti dilansir Soccerway.
 
“Pogba memang punya talenta. Namun kita tidak melihatnya di timnas Prancis dalam dua atau tiga tahun belakangan,” ujarnya.
 
Dalam Tekanan
 
Belum lama ini Pogba justru sesumbar bakal memimpin timnas Prancis juara Piala Dunia di Rusia. Ia juga berambisi menggusur dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dari Ballon d’Or.
 
“Perkataan itu justru membuat Pogba terbeban. Dia seharusnya bicara seperti itu jika sudah menunjukkannya di lapangan,” kata Lebouf.
 
“Jika penampilannya sedang menurun seharusnya dia diam dan bekerja keras. Kami orang Prancis tidak suka dengan sesumbar.”
 
Performa Pogba
 
Pogba merupakan pemain termahal di MU. Ia dibeli dari Juventus dua tahun lalu dengan harga 89 juta pound sterling.
 
Pogba juga telah membela timnas Prancis sejak tahun 2013. Ia telah mencetak sembilan gol dari 53 laga.
Comments are disabled
Rate this article