Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Le Cong Vinh Sebut Vietnam Wajib Waspada

Le Cong Vinh Sebut Vietnam Wajib Waspada

BOLA HOKI

Bola Hoki – Kekuatan merata di kawasan Asia Tenggara membuat Cong Vinh menganggap Vietnam harus bekerja keras untuk menjadi juara.

Kendati banyak kalangan menilai Grup A Piala AFF 2014 lebih mudah, striker Vietnam Le Cong Vinh mengingatkan tim Paman Ho untuk tidak lengah, mengingat mereka merupakan salah satu tuan rumah.

Berdasarkan hasil drawing, Vietnam akan berhadapan dengan Filipina, Indonesia, dan runner-up kualifikasi. Sedangkan Grup B disebut sebagai grup maut, karena berisikan tuan rumah Singapura, Malaysia, Thailand, dan juara kualifikasi.

Vietnam difavoritkan tampil sebagai juara di ajang ini. Presiden AFF Sultan Ahmad Shah sebelum drawing dilakukan mengatakan, Vietnam mempunyai banyak keuntungan, termasuk kondisi lapangan, dan pelatih bagus Toshiya Miura.

Kendati demikian, Cong Vinh mengingatkan Vietnam agar tidak memandang sebelah mata terhadap kontestan di Grup A. Menurutnya, Filipina dan Indonesia merupakan tim yang bagus.

“Indonesia dan Filipina merupakan lawan yang tidak bisa dianggap remeh. Jarak kualitas di antara tim nasional di kawasan ini [Asia Tenggara] sangat dekat,” ujar Cong Vinh dilansir Bongda+.

“Filipina menempati urutan pertama di ranking FIFA. Menurut saya, Vietnam harus lebih berhati-hati jika ingin meraih sukses di Piala AFF 2014.”

Comments are disabled
Rate this article