Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Lazio dan Juventus, dua kerikil tajam di jalan Inter

Lazio dan Juventus, dua kerikil tajam di jalan Inter

Bola Hoki

BeritaHoki.com – Inter Milan punya empat pertandingan tersisa di Serie A 2014/15 untuk mewujudkan misi finis di zona Eropa. Namun, ada dua kerikil tajam yang menunggu di jalan yang harus dilalui La Beneamata.

Dua kerikil tajam itu adalah lawatan ke markas peringkat tiga Lazio akhir pekan ini dan menjamu sang juara Juventus di Giuseppe Meazza pada pertandingan berikutnya. Meski begitu, penyerang Inter Lukas Podolski percaya timnya siap memenangi semua, termasuk dua pertandingan penutup melawan Genoa dan Empoli.

“Kami masih punya peluang untuk lolos ke Liga Europa. Kami punya empat pertandingan tersisa dan akan coba memenangi semuanya. Melawan Lazio dan Juventus memang takkan mudah, tapi kami siap berjuang demi kemenangan,” tegas Podolski seperti dilansir Football Italia.

Inter saat ini menempati peringkat delapan, terpaut satu poin dari Genoa dan tiga poin dari Sampdoria di batas zona Eropa. Nasib Inter tak sepenuhnya berada di tangan mereka sendiri.

“Kami bergantung pada mereka yang ada di atas kami, berharap mereka kalah setidaknya satu kali. Namun, saya percaya kami bisa lolos,” pungkasnya.

Comments are disabled
Rate this article