Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Lawan West Ham, Leicester City Kembali Diperkuat 2 Pemain Andalan

Lawan West Ham, Leicester City Kembali Diperkuat 2 Pemain Andalan

Lawan West Ham, Leicester City Kembali Diperkuat 2 Pemain Andalanx

Leicester City kembali akan diperkuat dua pemain andalannya saat menjamu West Ham United di King Power Stadium, Sabtu (31/12/2016) malam WIB, dalam lanjuta Liga Inggris. Kedua pemain itu adalah Daniel Drinkwater dan Riyad Mahrez.

Drinkwater main sebagai pemain pengganti saat Leicester City dipermalukan Everton 0-2 pada 26 Desember lalu. “Drinkwater bisa berada di sana (tim inti) karena ia bermain selama 45 menit (saat menghadapi Everton),” kata Manajer Claudio Ranieri.

“Ia bekerja dengan baik dan menurut saya ia dapat mulai sejak awal (pertandingan).”

Sementara Mahrez dicadangkan saat melawan Everton. Ranieri merasa pemain sayap Aljazair itu perlu istirahat. Menghadapi West Ham, Mahrez kembali masuk skuat utama.

“Saya menyaksikan ia saat sesi latihan pekan lalu dan ia sedikit kelelahan. Ia bekerja begitu keras, 10 orang melawan 11 di Stoke,” ucap Ranieri.

“Saya memutuskan untuk memberikan ia sedikit istirahat dan saya ingin melihat reaksinya. Sekarang ia merasa lebih baik. Saya menunggu untuk reaksi yang sangat bagus.”

“Saya adalah manajer, saya harus memilih momen yang tepat untuk memberi dia waktu istirahat. Para pemain bukan mesin yang dapat Anda masukkan koin ke dalamnya dan mereka menyala,” tandasnya.

Ranieri kini berusaha untuk membawa Leicester City menjauh dari zona degradasi. Klub berjuluk The Foxes itu kini nangkring di peringkat 16 klasemen dengan poin 17, dua tingkat di atas zona degradasi.

Tanpa Rasa Takut

Ranieri meminta reaksi para pemainya usai dikalahkan Everton. Pria Italia itu meminta Jamier Vardy cs untuk bermain tanpa rasa takut dan meraih tiga angka krusial.

“Kami tidak bahagia, tidak seorang pun bahagia. Ketua tim, saya, direktur olahraga, staf, para pemain, kami harus bereaksi. Sesegera mungkin,” tuturnya.

“Kami adalah rubah-rubah dan rubah-rubah tidak memiliki rasa takut. Kami tahu sangat baik bahwa kami berada dalam pertarungan dan kami siap bertarung.”

“Kami ingin mencapai 20 angka, kami harus menang saat melawan West Ham. Kami memerlukan angka-angka dan kami akan berjuang. Dalam hidup ada momen-momen bagus dan momen-momen buruk. Saya ingin melihat bagaimana para pemain saya bereaksi terhadap momen-momen buruk,” tandasnya.

Comments are disabled
Rate this article