Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Land Rover James Bond Akan Dijual, Berapa Harganya?

Land Rover James Bond Akan Dijual, Berapa Harganya?

Land Rover James Bond Akan Dijual, Berapa Harganya?

Ingin memiliki Land Rover yang terlibat dalam pembuatan film James Bond? Jika itu termasuk dalam salah satu cita-cita Anda, maka hal tersebut dapat diwujudkan dalam waktu dekat.
 
Melansir Motor1, kini Anda pun bisa memiliki mobil itu. Yap, Land Rover Defender SVX 2014 yang dipakai dalam film James Bond Spectre 2015 yang kini sedang dilempar ke pasaran.
 
Mobil itu adalah satu dari 10 mobil Land Rover Defender SVX. Karena memang mobil ini dibuat dengan jumlah yang sangat terbatas.
 
Defender SVX dibangun dengan basis Defender model 110 crew-cab dan secara ekstensif dimodifikasi dan di-upgrade oleh Jaguar Land Rover Special Vehicle Operations dan Land Rover Tuning House Bowler.
 
Modifikasi itu termasuk roda super besar dengan ukuran 37-inci yang mana membuat mobil itu mendapat julukan Bigfoot. Suspensi Defender SVX menggunakan Bowler racing. Sementara untuk dapur pacu, mobil ini mampu menghasilkan tenaga 185 Tk yang mana sebelumnya adalah 120 Tk. Di bagian dalam, menggunakan kursi Recaro dengan empat harness dan full roll cage.
 
Selanjutnya
 
Menariknya, tak seperti 10 SVX yang dibangun, yang satu ini tidak digunakan semata-mata untuk tujuan pemasaran. Seperti pada kap mesin dan dan rem tangan hidrolik, mobil ini digunakan saat beraksi di depan layar.
 
Soal harga, mobil James Bond ini dibandrol antara GBP 220.000 – 250.000 atau Rp 4,1 miliar – Rp 4,6 miliaran. Mobil ini akan dijual pada lelang Bonhams di Goodwood Festival of Speed bulan ini.
Comments are disabled
Rate this article