Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Lampard: Tak ada lagi yang bisa dilakukan Gerrard di Liverpool

Lampard: Tak ada lagi yang bisa dilakukan Gerrard di Liverpool

Bola Hoki

BeritaHoki.com – Frank Lampard meminta Steven Gerrard untuk benar-benar menikmati beberapa bulan terakhir karirnya di Liverpool.

Kapten The Reds itu akan pergi dari Anfield untuk bergabung dengan LA Galaxy di bulan Juli, usai memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya tahun ini. Hal yang sama juga akan dilakukan Lampard, yang bakal pergi ke New York City FC usai masa peminjaman di Manchester City berakhir di bulan Agustus.

“Saya amat puas dengan apa yang dilakukan Stevie. Itu merupakan kepindahan yang bagus untuk dirinya. Apalagi yang bisa ia lakukan di Liverpool? Ia sudah memiliki karir yang fantastis. Hal tersebut membuat banyak orang di MLS tertarik pada dirinya,” tutur Lampard pada reporter.

“Hanya seorang individu yang tahu kapan waktu yang tepat untuk diri mereka sndiri. Saya sendiri juga tidak yakin kapan waktu yang tepat untuk mengakhiri karir saya di Chelsea. Keputusan itu ada di tangan saya. Ketika yang terjadi sebaliknya, itu akan terasa jauh lebih sulit,” pungkasnya. (tfa/rer)

Comments are disabled
Rate this article