Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Lamborghini Huracan Sapa Indonesia

Lamborghini Huracan Sapa Indonesia

lambori

Lamborghini Indonesia siap menghadirkan satu model terbaru untuk penggila supercar Tanah Air. Model terbaru itu adalah Lamborghini Huracan LP 610-4.

Dari undangan resmi yangBeritahoki.com terima, peluncuran Lamborghini Huracán LP 610-4 akan dilakukan Kamis (4 September 2014) di salah satu resto di kawasan SCBD, Jakarta.

Penerus Lamborghini Galardo ini dipersenjatai jantung mekanis dengan letupan tenaga yang memukau. Supercar asal Italia ini menggendong mesin V10 5.2 liter yang mampu memproduksi tenaga hingga 610 hp pada putaran 8.250 rpm dengan torsi puncak 560 Nm pada 6.500 rpm.

Dengan transmisi tujuh percepatan dual-clutch LDF (Lamborghini Doppia Frizione), mobil berlambang “banteng ngamuk” ini mampu berakselerasi dari 0-100 kpj dapat ditempuh dalam waktu 3,2 detik. Sementara kecepatan maksimum yang dapat diraih mencapai 325 km/jam.

Sebagai informasi, Lambo Huracan menerima banyak ubahan baru secara desain. Sebagai suksesor Gallardo, desain Huracan justru lebih mirip dengan Aventador. Lamborghini Huracan menggunakan platform baru, yang akan juga dibagi dengan generasi anyar Audi R8.

Comments are disabled
Rate this article