Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Lakukan Perawatan Ini Di Pagi Hari

Lakukan Perawatan Ini Di Pagi Hari

Lakukan Perawatan Ini Di Pagi Hari

Berita Kesehatan - Lakukan Perawatan Ini Di Pagi Hari

Bagi Anda yang memiliki banyak waktu, rutinitas perawatan kulit di pagi hari akan menjadi hal yang penting untuk dilakukan. Bangun lebih awal membuat kamu punya banyak waktu luang untuk membuat tubuh lebih sehat dan

menghabiskan pada rutinitas kecantikan.

Nah, kenapa lebih baik melakukan perawatan kulit di pagi hari? Ada beberapa manfaat yang akan kamu dapatkan jika memberikan perhatian yang cukup untuk kulit selama pagi hari.

Menyingkirkan kotoran pada kulit membutuhkan waktu dan kesabaran. Ya kan? Selama pagi hari, kamu mampu mendapatkan keduanya. Juga, jika kamu ingin mencoba produk perawatan wajah baru, bangun pagi dapat

menawarkan lebih banyak waktu.

Selain itu, kulit cenderung segar dan reseptif di pagi hari. Kulit mengalami banyak kerusakan pada siang hari dan itulah sebabnya terlihat pucat di malam hari. Tapi setelah tidur malam, kulit akan kembali diremajakan dan terlihat

lebih segar.

Jika kamu dapat mengikuti beberapa tips perawatan kulit seperti dilansir dari laman Boldsky, Rabu (1/7) berikut, kamu dapat membuat kulit jadi terlihat lebih baik. Cekidot!

1. Air putih

Minum air putih pada pagi hari akan membantu tubuh kamu untuk menyeimbangkan asam dan membuang racun. Ingat satu aturan sederhana, kulit akan bersinar ketika sistem dalam tubuh kamu tanpa racun.

2. Air madu

Ini juga merupakan ide yang baik untuk memurnikan darah dan mendapatkan kulit yang lebih baik. Untuk melakukan ini, minum segelas air dan tambahkan beberapa tetes madu ke dalamnya.

3. Aktivitas (olahraga ringan)

Jika memungkinkan, berjalan-jalan pagi atau berlatih beberapa postur yoga sebagai aktivitas fisik akan meningkatkan sirkulasi darah, dan pada gilirannya dapat meningkatkan kesehatan kulit kamu.

4. Pembersih

Gunakan pembersih yang tidak mengandung alkohol dan pijat lembut kulit wajah kamu. Cucilah dan tepuk-tepuk kulit hingga kering.

5. Pengelupasan kulit

Sel-sel kulit mati yang ada pada permukaan kulit kamu harus secara teratur dihapus untuk membuat kulit terlihat bersih dan bercahaya. Lakukan pengelupasan kulit atau exfoliate dengan lembut pada kulit kamu.

6. Pelembab

Segera setelah mandi, pastikan kamu selalu melembabkan kulit. Tanpa pelembab, kulit akan terlihat kering dan pucat.

7. Tabir surya

Oleskan tabir surya sebagai bagian dari perawatan kulit rutin kamu di pagi hari. Ini adalah praktik yang baik, karena para ahli perawatan kulit mengatakan bahwa menerapkan lotion tepat sebelum melangkah keluar rumah

bukanlah praktik yang baik.

Jadi, lakukanlah setidaknya satu jam sebelum terkena paparan sinar matahari. Ini sangat penting untuk memastikan kamu mendapatkan manfaat yang maksimal.

Comments are disabled
Rate this article