Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Lahir pada 17 Agustus, 2 Bayi Ini Diberi Nama Cut Nyak Dien dan Kahar Muzakkar

Lahir pada 17 Agustus, 2 Bayi Ini Diberi Nama Cut Nyak Dien dan Kahar Muzakkar

jjjjj. 

“Anak saya perempuan, kebetulan ini anak pertama saya. Rencananya saya akan beri nama Cut Nyak Dien, seorang wanita tangguh, pahlawan nasional, yang rela berjuang demi kemerdekaan bangsa ini,” jelas Kamisrini, ibu dari Musah yang baru saja melahirkan putri pertamanya di RSU Andi Makkasau, Kota Parepare, Minggu (17/8/2014). 

Hal yang sama juga dilakukan Sudarman yang istrinya melahirkan hari ini di RSU Andi Makkasau. Bayi laki-laki yang lahir pada pukul 10.00 Wita ini akan diberi nama Kahar Muzakkar. Dia pun berharap anak pertamanya ini bisa mengabdi kepada negara dan bangsa. 

“Tiga hari penantian sang jabang bayi, saya kerap berdoa agar anak saya lahir pada tanggal 17 Agustus. Rencananya anak saya diberi nama Kahar Muzakkar, seorang pahlawan asal Sulawesi Selatan yang dikenal berani,” ungkap Sudarman. 

Data di RSU Andi Makkasau menyebutkan, bayi yang lahir tepat pada 17 Agustus 2014 sebanyak lima orang. Dua bayi di antaranya lahir pada 17 Agustus pagi, bertepatan dengan pembacaan Proklamasi Kemerdekaan RI.

 

Comments are disabled
Rate this article