Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ SPORT HOKI / Kyrie Irving Fokus pada Tim Nasional

Kyrie Irving Fokus pada Tim Nasional

SPORT HOKI

LAS VEGAS, BeritaHoki.com - Kyrie Irving tak bisa menyembunyikan kegembiraan karena musim depan akan bermain bersama LeBron James, membela Cleveland Cavaliers dalam persaingan NBA. Namun, untuk saat ini dia memilih fokus pada tim nasional Amerika Serikat yang akan bersaing pada Piala Dunia di Spanyol, mulai akhir Agustus nanti.

“Sekarang, yang paling penting adalah bahwa kami mewakili Amerika Serikat,” kata Irving yang juga memiliki kewarganegaraan Australia. “Ini adalah soal bagaimana kami berusaha meraih medali emas.”

Pebasket 22 tahun tersebut merupakan salah satu dari 10 guardmurni yang ikut traning camp timnas. Mereka dan para pemain lain akan bersaing untuk mengisi 12 tempat di tim inti.

Bukan pekerjaan mudah untuk menyeleksi 10 guard tersebut karena mereka adalah para pemain terbaik yang bermain di NBA. Selain Irving, guard lainnya yang ikut bergabung saat ini antara lain Derrick Rose (Chicago Bulls), John Wall (Washington Wizards), dan Stephen Curry (Golden State Warriors).

“Ini adalah soal melakukan apa yang menjadi tugasmu di tim, dan itu yang sedang saya coba lakukan. Jelas bahwa kami semua memiliki bakat dan kemampuan, tetapi pada akhirnya kami semua mempunyai satu tujuan yang sama,” aku pemain yang Februari lalu terpilih sebagai MVP All-Star.

Comments are disabled
Rate this article