Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA DUNIA / Komunitas Cityzen Perkuat Tali Persaudaraan di Akhir Ramadan

Komunitas Cityzen Perkuat Tali Persaudaraan di Akhir Ramadan

BERITA HOKI, Jakarta – Tak ingin melewatkan momentum terakhir Ramadhan, komunitas pengguna Honda City (Cityzen) kembali menggelar kegiatan sosial berupa acara buka puasa bersama di Panti Asuhan Permata Hati, Bogor, Jawa Barat.

Selain sebagai ajang berbagi rezeki kepada para yatim piatu, kegiatan bertajuk ‘Cityzen Berbagi Kasih’ ini digelar untuk memperkuat tali persaudaraan antar sesama Cityzen.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap sesama. Kami melihat bulan Ramadhan sebagai waktu yang tepat untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu,” ujar Ketua Panitia Cityzen Berbagi Kasih, Michael Novianus Setiawan melalui rilis , Selasa (22/7/2014).

Kegiatan ini diawali dengan konvoi kendaraan dari Rest Area KM 10, Cibubur. Acara ini diramaikan oleh 57 mobil, dan 79 orang peserta yang terdiri dari para anggota Cityzen di penjuru Jabodetabek.

Turut diberikan, aneka sumbangan sebagai wujud kepedulian Cityzen. Sumbangan tersebut antara lain terdiri dari beras, mie instan, tas sekolah dan alat tulis. Turut diberikan, buku pelajaran, Al-quran, perlengkapan sholat, vitamin anak, pakaian layak pakai dan uang tunai. – See more at: http://otomotif.liputan6.com/read/2081056/komunitas-cityzen-perkuat-tali-persaudaraan-di-akhir-ramadan#sthash.tl6QextV.dpuf

Comments are disabled
Rate this article