Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Komitmen Telkom Meningkatkan Kualitas Layanan IndiHome

Komitmen Telkom Meningkatkan Kualitas Layanan IndiHome

Layanan internet broadband mempunyai peran penting dalam meningkatkan kualitas hidup. Internet merupakan media yang digunakan untuk mendukung berbagai aktivitas. Oleh karena itu, Telkom berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan IndiHome bagi pelanggan.

Kualitas layanan IndiHome terus ditingkatkan dari segala aspek. Pada aspek teknologi, IndiHome memanfaatkan Indonesia Digital Network yang berbasis teknologi fiber optic, membentang dari ujung barat sampai timur Indonesia. Pelanggan akan semakin dimanjakan dengan jaringan fiber optic yang mampu menyediakan layanan akses internet kecepatan tinggi. Kualitas koneksinya pun lebih stabil dan handal, tidak mudah.

Aspek sumber daya manusia juga menjadi perhatian utama dalam meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan. Lebih dari 20.000 petugas teknisi di seluruh penjuru Indonesia siap bertugas melayani pelanggan. Kapabilitas sumber daya manusia terus dievaluasi agar mampu memberikan yang terbaik bagi pelanggan, melalui pelatihan dan program sertifikasi yang sistematis dan berkelanjutan.

Pengakuan terhadap usaha dan kualitas layanan Telkom tercermin dari banyak penghargaan dari lembaga yang kredibel. Pada The Best Contact Centre Operations, Telkom meraih kategori “Gold” dan kategori “Platinum” pada The Best Technology Innovation. Kategori “Platinum“ juga diperoleh pada The Best Social Media dari ICCA 2016. Menurut Socialbaker, saat ini Telkom Care merupakan brand dengan response rate tertinggi di dunia yaitu mencapai 97,26%. Response rate menunjukkan kecepatan dalam menindaklanjuti permintaan informasi dan keluhan pelanggan melalui social media. Penghargaan bergengsi terbaru 2016 yang didapat oleh Telkom adalah Pemenang ke 2 Indonesia Contact Centre Award dari ICCA (Indonesia Contact Center Association), dan Winners The Best CCI 2016.

Usaha mewujudkan komitmen peningkatakn kualitas layanan tidak terlepas dari berbagai tantangan, seperti luasnya wilayah Indonesia dengan topologi yang unik. Tetapi dengan kerja keras dan inovasi, kualitas layanan yang prima bisa diberikan untuk pelanggan. Oleh karena itu, Telkom sangat mengharapkan masukkan konstruktif dari setiap pelanggan agar mereka mendapatkan layanan terbaik dari Telkom, khususnya layanan IndiHome. (Adv)Untitled-1

 

Comments are disabled
Rate this article