Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ SPORT HOKI / Ketika Marquez-Agostini ‘ngerumpi’ soal Rossi

Ketika Marquez-Agostini ‘ngerumpi’ soal Rossi

Sport Hoki

BeritaHoki.com – Baru-baru ini 15 kali juara dunia, Giacomo Agostini dipertemukan dengan pebalap Repsol Honda sekaligus empat kali juara dunia, Marc Marquez. Sky Sport Italia lah yang merancang pertemuan ini, dan mereka meminta Agostini mewawancarai Marquez.

Agostini yang kini telah berusia 72 tahun terkenal kagum pada dominasi Marquez, yang diprediksi akan menjadi penerusnya kelak. Pria asal Italia inipun bertanya apakah Marquez pernah terpikir melawan idolanya sendiri, Valentino Rossi di MotoGP.

“Saya tak pernah terpikir akan melawannya. Vale adalah idola saya. Saya kira ia pasti sudah pensiun saat saya menjalani debut di MotoGP. Nyatanya, kami bertarung bersama. Ia masih sangat fit dan kuat. Menyenangkan bisa melawannya,” ujar Marquez.

Marquez pun mengaku ingin seperti Rossi, yang dikenal dengan aksi salipnya yang fenomenal. “Gelar dunia memang hal terpenting dalam karir saya, tapi saya ingin diingat atas pertunjukan yang saya di lintasan. Saya ingin menjadi pebalap yang berjuang 100 persen dan dikenal dengan manuver yang agresif,” tuturnya.

“Bayangkan suatu saat nanti kau dipanggil dengan sebutan “16 kali juara dunia”,” ujar Agostini sebagai penutup wawancara. Marquez pun tergelak dan menjawab, “Saya rasa itu tak akan terjadi! Tapi bakal sangat menyenangkan,” pungkasnya. (ssi/kny)

Comments are disabled
Rate this article