Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ ARTIS HOKI / Ketemu pembunuh bayaran, Mike Lucock tanya harga bunuh orang

Ketemu pembunuh bayaran, Mike Lucock tanya harga bunuh orang

artis hoki

BeritaHoki.com – Tugas kuliah membuat Mike Lucock harus bertemu dengan orang-orang yang tidak pernah ia duga. Mike sempat mewawancarai seorang preman yang juga seorang pembunuh bayaran. Mike yang tengah kuliah di jurusan Komunikasi Massa, dan berada di semester 6, sempat berniat melakukan penyamaran demi tugas tersebut.

“Untuk mengelabui mereka itu tadinya gue mau pake wig atau masker, cuma gue mikir nanti narsum gue nggak nyaman ngobrolnya sama gue, kenapa gue harus sembunyi dari dia,” ucap Mike Lucock, ditemui di Citos, Jakarta Selatan, Kamis (18/03).

Mike pun akhirnya memilih menggunakan cara resmi dan meminta izin dari kampus sehingga mendapatkan surat pengantar. Ketika tengah mewawancarai PSK, ia pun mendapat cerita jujur dari narasumbernya.

“Akhirnya gue datengin kampus (London School) untungnya kampus gue baik mereka kasih surat izin dan identitas, dosen, alamat kampus, nomor telepon, dll, lengkap,” katanya.

Selain itu, wawancara lain yang paling tidak bisa ia lupakan adalah ketika melakukan interview dengan para preman dan dilakukan di kuburan. Mike sempat mendengar preman tersebut hendak menggebukinya jika sampai berbohong.

“Yang seram itu pertanyaan-pertanyaan berat. Gue nanya bunuh satu orang harganya berapa mas? Hahaha,” ucap Mike.

Memberikan pertanyaan serius kepada preman tersebut, Mike sempat merasa ciut. Meski demikian ia akhirnya mendapat jawaban detail dari pertanyaan yang diajukan.

“2 Menit tuh preman ngelihatin saya dengan wajah seramnya terus dia balik nanya kenapa gue nanya itu? Gue bilang, ‘Ya kan mau ngeliput, kan muka bapak nggak saya kasih lihat, saya orang kampus, bapak sudah tahu alamat kampus saya, sudah tahu mobil saya. Padahal dalam hati gue ciut banget tuh. Hahaha dan akhirnya dia jawab harganya cuma 200 ribu, kalau pakai senjata api 750 ribu, haaaaaaa. Untuk nyari nih orang butuh waktu 3 bulan,” tandasnya.

Comments are disabled
Rate this article