Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA DUNIA / Kencani 17 gadis bersamaan, playboy ini dihajar sampai masuk RS

Kencani 17 gadis bersamaan, playboy ini dihajar sampai masuk RS

Dunia Hoki

Pria bernama Yuan asal Kota Sanxiang, Provinsi Hunan, China ini bisa dibilang playboy kelas kakap. Kemarin (4/4), dia nekat mengencani 17 gadis bersamaan.

Barangkali dia sudah punya rencana supaya tiap gadis yang beberapa sudah dipacari itu tidak bertemu. Apesnya, sebagian gadis ternyata bertemu di lokasi yang tidak jauh beda.

Stasiun Televisi CCTV News melaporkan, Minggu (5/4), para gadis yang rata-rata masih remaja ini itu lantas bertukar cerita. Mereka terkejut karena sama-sama mengaku menunggu pria yang ciri-cirinya sama.

Kepada para korbannya, Yuan mengaku masih lajang dan bekerja sebagai manajer sebuah perusahaan migas internasional. Ke-17 gadis yang dikencani itu digebet setelah berkenalan di jejaring sosial WeChat dan QQ.

“Dia mengaku insinyur dari universitas top, tapi ternyata semua cuma isapan jempol,” kata salah satu korban bernama Chen Ke.

Sebagian gadis malah lebih apes. Mereka sudah terlanjur memberi uang kepada Yuan. Setelah beberapa gadis lapor polisi, sebagian lagi main hakim sendiri ketika pria berusia 30-an itu menunjukkan batang hidungnya di lokasi kencan.

Dihajar beramai-ramai, Yuan cedera parah. Polisi langsung merujuknya ke rumsah sakit di Kota Changsa. Walau selamat, dia belum bisa diinterogasi. “Sejauh ini dia masih dalam pengaruh obat bius,” kata seorang petugas.

Di jejaring sosial Xina Weibo, cerita buaya darat ini jadi perbincangan hangat. “Sudah sepantasnya dia dikeroyok, dasar lelaki hidung belang,” tulis akun bernama @pingpingbuping.

Comments are disabled
Rate this article