Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Kenapa ABG mudah diperdaya, baru kenalan sudah mau ditiduri?

Kenapa ABG mudah diperdaya, baru kenalan sudah mau ditiduri?

Berita Umum

BeritaHoki.com – Dewasa ini tak sedikit kasus anak baru gede (ABG) atau gadis remaja yang terbuai oleh janji-janji dan rayuan manis lelaki yang tidak bertanggungjawab. Parahnya, ada ABG yang mudah diperdaya dan baru kenal kemudian sudah mau diajak berhubungan intim.

Salah satu contohnya yang dialami NNS (14). Siswi kelas I SMP di Rendang Nongan, Karangasem, Bali, ini tengah mengandung buah hati hasil hubungannya dengan seorang duda yang dikenalnya lewat SMS nyasar.

Akibat kejadian ini, duda bernama Wahyudi Ariawan (27) asal Jember Jawa Timur, harus meringkuk di sel tahanan Polres Karangasem, dengan tuduhan pencabulan dan membawa lari anak di bawah umur. Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengaku kenal dengan korban lewat HP.

Dia awalnya tidak menyangka kalau wanita yang dikenalnya itu masih anak SMP kelas I. Begitu bertemu dan melihat perawakan NNS seperti bukan anak ingusan tetapi sosok gadis remaja.

Setelah ada kesepakatan, pelaku yang kerja serabutan di Denpasar mengajak kabur NNS ke Denpasar hingga lanjut ke Jember. Dari pengakuannya, dia merenggut keperawanan NNS saat menginap semalam di Denpasar.

“Saya serius sama dia pak. Saya mau nikahi dia, makanya saya kenalkan keluarga saya di Jember,” kata Wahyudi di Polres Karangasem, Bali, Rabu (25/3).

Kasus ini terungkap setelah NNS tidak pulang ke rumah selama seminggu. Awalnya, orangtua korban mengantar NNS pergi sekolah. Namun NNS ternyata tidak masuk dan tidak pulang ke rumah.

Comments are disabled
Rate this article