Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ ARTIS HOKI / Kenangan Tessy Bersama Mamiek: Dilempar Sandal

Kenangan Tessy Bersama Mamiek: Dilempar Sandal

ARTIS HOKI

JAKARTA, BeritaHoki.com — Komedian Kabul Basuki alias Tessy (66) kaget saat mendengar salah satu sahabatnya, Mamiek Prakoso, meninggal dunia. Ia tidak pernah mendengar sebelumnya bahwa Mamiek menderita penyakit parah. 

“Saya ucapkan inalillahi wa inna ilahi rojiun. Sangat mendadak, sakitnya rekan-rekan enggak ada yang tahu,” kata Tessy saat ditemui di kediamannya, di kawasan Kampung Makasar, Jakarta Timur, Minggu (3/8/2014). 

Banyak cerita yang tertinggal di benak Tessy bersama Mamiek. Tessy pernah merasakan lemparan sandal dari pria yang dijuluki “Burung Kepodang” itu. Ia menyadari bahwa candaannya salah kala itu. 

“Salah satu adegan yang sama Mamiek, karena apa gitu kesel sama permainan saya, saya dilempar sandal. Tapi itu bukan pelecehan, saya waktu itu juga salah,” kenangnya. 

Meski tegas, Mamiek dikenal memberi perhatian kepada sesama. “Banyak kenangan sama dia, yang jelas Mamiek loyal sama teman, kalau ada yang menderita, dia selalu di depan,” imbuh Tessy. 

Mamiek meninggal dunia di Rumah Sakit Brayat Minulyo, Solo, Minggu (3/8/2014) sekitar pukul 15.00. Ia meninggalkan tiga orang istri dan lima orang anak.
Comments are disabled
Rate this article