Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Kenali Lady Boys Melalui Beberapa Tips Ini

Kenali Lady Boys Melalui Beberapa Tips Ini

Kenali Lady Boys Melalui Beberapa Tips Ini

Berita Terkini - Kenali Lady Boys Melalui Beberapa Tips Ini

Untuk Anda pria yang suka menggoda wanita, harus hati-hati dan kenali ciri-ciri bahwa bisa saja yang Anda goda tersebut adalah seorang Lady Boy. Jika Anda ke Thailand, berhati hatilah. Karena wanita yang ada disana tidak selamanya asli. Kalau kamu sudah pernah lihat di berita berita atau malah sudah pernah ke Thailand, di sana terkenal dengan yang namanya Lady Boy, seorang transgender yang sangat susah dibedakan dengan gadis tulen pada umumnya.

Beberapa gadis bahkan ada yang sedikit iri dengan betapa femininnya mereka. Dalam banyak kasus, mencapai titik di mana setiap orang bisa tertipu.

Para Lady Boy ini bukan saja para penari atau yang bekerja di kabaret saja, tapi sudah menyebar kemana mana, bisa saja dia ini bekerja di maskapai penerbangan, atau malah di counter kosmetik kelas atas di Thailand.

Lalu bagaimana sih membedakan wanita tulen dengan seorang Lady boy ini?

1. Terlalu Tinggi

Gadis Thailand asli itu tingginya standar orang asia, dengan kata lain, kalau ketemu dengan seorang ‘wanita’ yang tingginya mencapai 180cm hampir dipastikan kalau dia ini adalah Lady Boy.

2. Terlalu Feminin

Sudah menjadi rahasia umum kalau seorang Lady Boy bisa menjadi lebih feminin daripada wanita asli. Cara mereka menggunakan make up, berjalan, menggerakkan tangan. Terutama lihat cara mereka menyibakkan rambut.

3.Bereaksi berlebihan

Seringkali berbicara berlebihan dan suara yang kencang. Ini bisa lebih parah jika terlibat dalam suatu konflik.

4. Payudara Terlalu Besar

Ini bukan aturan mutlak, tetapi terlalu besar dan sering berlaku provokatif merupakan indikator yang baik.

5. Tidak memakai Bra

Tidak perduli payudara mereka besar atau kecil, seorang Lady Boy tidak pernah menggunakan bra, apalagi kalau dikombinasikan dengan poin no 1 dan poin no 4.

6. Suara

Meskipun mereka sudah melatih suara mereka, tapi suara itu tidak terdengar natural dan tidak terdengar seperti wanita asli pada umumnya.

7. Jakun

Seorang gadis tentunya tidak mempunyai jakun pada lehernya.

8. Pakaian

Ladyboy biasanya jauh lebih seksi daripada kebanyakan perempuan. Menambahkan banyak make up, bulu dan gemerlap, anda seharusnya curiga jika ia bukanlah gadis normal.

9. Siku

Siku pria itu lebih persegi daripada siku gadis tulen.

10. Kartu Identitas

Mau sehebat apapun operasi yang dilakukan, atau seberapa feminin Lady Boy. Kartu identitas akan menunjukkan jenis kelamin yang sesungguhnya.

Comments are disabled
Rate this article