Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Kekalahan Lawan Liverpool Jadi Awal Kebangkitan AS Roma

Kekalahan Lawan Liverpool Jadi Awal Kebangkitan AS Roma

Kekalahan Lawan Liverpool Jadi Awal Kebangkitan AS Roma

AS Roma akhirnya gagal melenggang ke final Liga Champions usai takluk dengan agregat 6-7 dari Liverpool di partai semifinal. Meski begitu, Lorenzo Pellegrini, gelandang AS Roma, menilai ini sebagai awal kebangkitan timnya.
 
Di leg kedua hari Kamis (3/5) kemarin, Giallorossi sukses mengalahkan Liverpool dengan skor 4-2. Namun, kemenangan tersebut tak bisa membantu AS Roma melaju ke final.
 
The Reds dinyatakan sebagai pemenang dalam laga dua leg tersebut dengan agregat 7-6. Sebab di pertemuan pertama, Mohamed Salah dkk menang dengan skor 5-2 di markas kebanggaannya, Anfield.
 
Usai pertandingan, melalui akun Instagram pribadinya, Pellegrini mengucapkan rasa terima kasihnya kepada dukungan penonton yang memadati Stadio Olimpico Roma di leg kedua lalu. Pemain berumur 21 tahun tersebut juga menganggap ini sebagai titik awal untuk Giallorossi.
 
“Bangga menjadi bagian dari klub dengan pemain yang hebat. Dan yang bisa saya katakan kepada anda [fans]: Terima kasih! Terima Kasih!” tulis Pellegrini, seperti yang dikutip.
 
“Anda mendorong kami sejauh ini dan kami melakukan prestasi lainnya bersama. Dan ini baru titik awal!” tandasnya.
 
Usai tersingkir, fokus Roma saat ini kembali ke kompetisi domestik, Serie A. Pada hari Senin (7/5) dini hari nanti, AS Roma akan melawat ke markas Cagliari.
Comments are disabled
Rate this article