Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ ARTIS HOKI / Kata Brad Pitt tentang Menjadi Seorang Ayah

Kata Brad Pitt tentang Menjadi Seorang Ayah

Kata Brad Pitt tentang Menjadi Seorang Ayah

Kata Brad Pitt tentang Menjadi Seorang Ayah

Kata Brad Pitt tentang Menjadi Seorang Ayah

London - Terkait bagaimana peran seorang ayah, masing-masing orang pasti punya pandangannya sendiri. Begitu juga aktor Brad Pitt, Bun. Mantan suami Angelina Jolie ini punya cerita tentang menjadi seorang ayah.

Brad Pitt baru-baru ini dikabarkan menghabiskan waktu di London. Ya, dia sengaja bertemu anak-anaknya Pax (14), Zahara (13), Shiloh (12) dan si kembar Vivienne dan Knox (9) sesuai dengan jadwal yang ditentukan pihak pengadilan dalam sidang perceraiannya dengan Angelina Jolie. Sebagai ayah, bertemu dengan si kecil pastinya bikin mood Pitt lebih baik.

“Punya anak selalu jadi sesuatu yang sangat spesial buat Brad Pitt. Dia ingin punya anak bahkan beberapa tahun sebelum dia bertemu Angie,” kata seorang sumber kepada People.

Sumber tersebut menambahkan Brad Pitt punya impian menjadi seorang ayah dan dia berusaha menjadi ayah yang luar biasa dan selalu hadir untuk anak-anaknya. Saat ini, dikatakan sumber itu Brad Pitt selalu membicarakan anak-anaknya, Bun. Ketika bertemu si kecil pun Pitt punya berbagai hadiah buat sang anak.

Namanya ayah, suasana hati Brad Pitt juga baik banget, Bun, ketika bersama anak-anaknya. Maka dari itu, Brad Pitt tahu benar nih bertemu dengan si kecil adalah sesuatu yang menyenangkan buat dia. Makanya, bertemu anak-anaknya jadi momen yang selalu dinanti aktor 54 tahun ini.

Memang, Bun, ketika menjadi seorang ayah perubahan bisa terjadi lho pada pria. Dari sisi biologis misalnya, studi dari Bar-Ilan University menemukan bahwa tingkat hormon oksitosin akan meningkat. Hal ini akan berdampak terhadap perilaku pria di mana dia akan memiliki waktu bermain dengan anaknya lebih banyak dan hubungan dengan anaknya akan lebih dekat. Setelah si kecil lahir, hormon testosteron pria juga akan menurun.

Salah satu peneliti Rut Feldman bilang kondisi ini yang bikin pria umumnya lebih senang untuk memberikan perhatian pada anak dan keluarganya dibandingkan bermain sepakbola atau berkumpul dengan teman-temannya setelah punya anak.

“Hormon prolaktin yang memiliki peran untuk memicu proses menyusui juga tampaknya meningkat pada pria. Kondisi ini kadang sudah dimulai sejak istri hamil. Biasanya setelah jadi ayah pria yang memiliki tingkat prolaktin tinggi akan lebih waspada dan responsif jika mendengar bayinya menangis,”

 

Comments are disabled
Rate this article