Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Kapten Real Madrid Masih Kesal dengan Komentar Ronaldo

Kapten Real Madrid Masih Kesal dengan Komentar Ronaldo

Kapten Real Madrid Masih Kesal dengan Komentar Ronaldo

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos terlihat kesal dengan ucapan Cristiano Ronaldo usai menjuarai Liga Champions yang ke-13. Ronaldo berniat meningalkan Real Madrid.

Dalam final Liga Champions yang berlangsung di Kiev, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB, Los Blancos, sebutan Real Madrid, menang 1-3 atas Liverpool.

Usai laga, Ronaldo mengeluarkan komentar yang menimbulkan spekulasi. Pemain berusia 33 tahun tersebut mengaku belum memikirkan masa depannya bersama Los Blancos.

Tentunya, komentar Ronaldo itu membuat Ramos meradang. Bek asal Spanyol tersebut mengecam Ronaldo.

“Apa yang Anda lakukan itu bukanlah hal yang bagus. Kami bersama Anda, tetapi Anda juga mesti membantu Real Madrid,” kata Ramos, seperti diberitakan.

Keras Kepala

Ramos juga menyebut bintang Timnas Portugal itu sangat keras kepala. Ronaldo tak bisa berpikir jernih saat dirinya sedang merasa emosional.

“Waktunya tidak tepat untuk mengungkapkan hal itu (isyarat hengkang dari Real Madrid). Tahan dulu. Jangan bersikeras! Anda harus mundur secara perlahan dan kami akan membantu Anda!” ucap Ramos.

Ronaldo bergabung dengan Los Blancos sejak 2009. Dia telah menjadi top scorer klub dengan catatan 450 gol dari 438 penampilan.

Gara-Gara Pajak

Ronaldo sepertinya sudah gerah tinggal di Spanyol. Dia pernah dituduh melakukan penggelapan pajak dan hampir di penjara selama tujuh bulan.

Hal tersebut membuatnya dikabarkan media Spanyol, Marca, ingin kembali ke klub lamanya, Manchester United. Di Inggris, Ronaldo tidak pernah mendapat masalah soal pajak.

Comments are disabled
Rate this article