Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Kali Ini, Mobil BMW Terbaru Dijadikan Peti Mati

Kali Ini, Mobil BMW Terbaru Dijadikan Peti Mati

Kali Ini, Mobil BMW Terbaru Dijadikan Peti Mati

Beberapa waktu lalu netizen digegerkan oleh pemberitaan penggunaan mobil sebagai peti mati di Cina. Hal tersebut terulang lagi, kali ini dilakukan oleh warga Nigeria.
 
Bedanya, jika Qi yang dikubur bersama Hyundai Sonata memang meminta hal itu dalam wasiatnya. Berbeda dengan seorang warga Nigeria dimakamkan dengan mobil BMW X5.
 
Adalah Azubuike yang menguburkan ayahnya dengan BMW X5, yang harganya mencapai Rp 1,2 miliaran. Langsung saja, hal ini menjadi viral di berbagai macam sosial media setelah foto prosesi pemakaman itu diunggah.
 
Disebutkan, mobil BMW itu dalam kondisi masih baru. Mobil itu sengaja dibeli untuk menjadi pengganti peti mati.
 
Banyak netizen yang justru menyayangkan tindakan ini. Sebab, banyak yang beranggapan bahwa uang tersebut bisa untuk membantu orang yang membutuhkan.
 
Saking Sayangnya, Pria Ini Ingin Dikubur Bersama Mobil Hyundai Sonata
 
Sebuah prosesi pemakaman di salah satu desa di Baoding, Hebei, Cina menjadi bahan perbincangan. Hal ini karena saat dimakamkan jenazah dimasukkan ke liang lahad berikut dengan sebuah mobil Hyundai Sonata.
 
Dilansir, Selasa (5/6/2018), menurut laporan dari sebuah media sosial Weibo, sebelum meninggal dunia, almarhum yang diketahui bermarga Qi berwasiat ingin dimakamkan bersama mobil kesayangannya itu.
 
“Itu sudah ada dalam surat wasiatnya, dimana jenazah tidak ingin menggunakan peti mati, tetapi bersama mobilnya untuk dikubur,” ungkap salah seorang warga yang tak mau disebutkan identitasnya.
 
“Dia menyukai mobil sejak masih muda,” sambungnya
 
Detik-detik prosesi pemakaman juga sempat direkam menggunakan video dan terlihat sebuah mobil sedan berkelir perak dibantu dengan menggunakan eskavator.
Comments are disabled
Rate this article