Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Kalahkan Persija, Persib Bakal Diganjar Bonus Besar

Kalahkan Persija, Persib Bakal Diganjar Bonus Besar

Kalahkan Persija, Persib Bakal Diganjar Bonus Besar

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, berjanji bakal mengucurkan bonus besar jika skuatnya mampu mengalahkan tuan rumah, Persija Jakarta, pada laga lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama bukalapak di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018).
 
Umuh menilai selain laga ini syarat akan gengsi, hasil duel bertajuk El Clasico Indonesia itu akan mempengaruhi posisi skuat Maung Bandung di klasemen bahkan bisa mendongkrak ke papan atas.
 
“Seperti kemarin lawan Medan akan saya kasih bonus kepada anak-anak dan dari PT (Persib Bandung Bermartabat) juga akan ditambah,” kata Umuh.
 
Rasa percaya diri Umuh cukup besar agar tim asuhan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez mampu mengandaskan perlawanan Macan Kemayoran cukup besar.
 
Yakin Menang
 
Faktor tren positif yang didapatkan Febri Hariyadi Cs akan menjadi modal. Selain itu, mentalitas juga tidak kalah meski berstatus sebagai tim tamu.
 
“Kita sudah siap kalau pemain lengkap gak ada masalah. Kalau kemarin jadi main saya yakin Persib pasti menang, karena mereka lagi semangat-semangatnya. Sekarang juga harus lebih semangat karena pemain lengkap,” katanya.
 
Fokus Pertandingan
 
Umuh mengingatkan kepada para pemain agar mampu fokus dan menjaga konsentrasi selama 2 X 45 menit.
 
“Yang jelas anak-anak harus fight dan fokus yah ini buat semua (Persib dan bobotoh),” katanya.
Comments are disabled
Rate this article