Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Kalah pada Derbi, Manchester United Langsung Bangkit

Kalah pada Derbi, Manchester United Langsung Bangkit

Kalah pada Derbi, Manchester United Langsung Bangkit

Bek Manchester United, Phil Jones, memuji kinerja timnya seusai kalah pada Derbi Manchester melawanManchester City, Minggu (10/12/2017). Dia menilai timnya telah menunjukkan keberanian.

Tiga hari setelah laga derbi, Manchester United menang 1-0 atas Bournemouth berkat gol tunggal Romelu Lukaku pada menit ke-25. Bagi Jones, kemenangan tersebut diraih Manchester United berkat keberanian.

“Selalu sulit untuk bermain setelah kalah di laga derbi. Kami sangat kecewa dalam banyak hal, mengingat betapa besarnya laga tersebut dan keinginan kami untuk bisa tampil lebih baik,” tutur Jones seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

“Kami ingin memenangi pertandingan, tetapi sayangnya hal itu tidak terjadi. Jadi sangat penting bagi kami untuk bisa bermain menghadapi Bournemouth dengan menunjukkan sedikit keberanian, menguasai bola, dan mencetak gol,” ucapnya.

Selain keberanian, Jones juga menilai bahwa Manchester United meraih kemenangan berkat dukungan fan yang tak surut seusai kekalahan dalam laga derbi.

Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada fan karena saya pikir sangat sulit bagi mereka untuk menerima kekalahan dari laga derbi,” ujar Jones.

“Sangat menyenangkan dalam saat-saat sulit seperti ini mereka tetap bernyanyi dan menyemangati kami. Hal itu sangat kami butuhkan sepanjang musim,” katanya menambahkan.

Berikutnya, Manchester United akan menghadapi West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, Minggu (17/12/2017).

Mereka masih bertengger di posisi kedua dengan selisih sebelas poin dari Manchester City di puncak tabel.

Comments are disabled
Rate this article