Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Kabar dari Prancis: Suporter Portugal Tak Sabar Hadapi Pogba dkk

Kabar dari Prancis: Suporter Portugal Tak Sabar Hadapi Pogba dkk

z

 

Beberapa suporter tim nasional Portugal mengaku tidak sabar menghadapi Prancis pada pertandingan final Piala Eropa 2016, di Stade de France, Saint-Denis, Prancis, Minggu (10/7/2016).

Prancis melangkah ke partai puncak setelah mengalahkan Jerman dua gol tanpa balas, di Stade Veledrome, Marseille, Kamis (7/7/2016). Kemenangan skuat asuhan Didier Deschamps diborong Antoine Griezmann pada menit ke-45 dan 72.

Sementara itu, Portugal lebih dulu memastikan satu tiket usai menyingkirkan Gareth Bale dan kawan-kawan dengan skor sama, di Stade de Lyon, Kamis (6/5/2016). Gol-gol skuat asuhan Fernando Santos dicetak Cristiano Ronaldo pada menit ke-50 dan Nani, tiga menit berselang.

“Pertandingan nanti akan berjalan hebat dan mungkin menjadi salah satu laga terbaik dalam hidup saya di Paris. Prancis adalah tuan rumah dan jika bisa mengalahkan mereka akan sangat luar biasa,” ujar Agusto, salah satu suporter Portugal saat ditemui beritahoki.com, di Paris.

Pendapat sama pun dikemukakan Erneas. Ia pun mengaku akan memberikan dukungan penuh secara langsung di Stade de France saat Ronaldo dan kawan-kawan bertanding.

“Kami akan mengajak rekan-rekan di Paris untuk menyaksikan langsung Portugal bermain melawan Prancis,” kata dia.

Bagi kedua tim, pertandingan final nanti akan menjadi pertemuan ke-24 dalam berbagai ajang. skuat Les Bleus memiliki rekor lebih baik karena mampu meraih 16 kali kemenangan, sementara Portugal hanya bisa mencatat lima kemenangan, dan sisanya berakhir imbang.

 

Comments are disabled
Rate this article