Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BOLA HOKI / Juventus Tolak Datangkan Alvaro Morata

Juventus Tolak Datangkan Alvaro Morata

Juventus Tolak Datangkan Alvaro Morata

CEO Juventus, Beppe Marotta buka-bukaan soal rumor transfer striker Chelsea, Alvaro Morata. Dia menegaskan, pihaknya enggan kembali bereuni dengan striker asal Spanyol tersebut.
 
Awal pekan ini, Morata ketangkap basah melakukan pertemuan dengan juru transfer Juventus, Fabio Partici. Pertemuan itu berlangsung di sebuah restoran yang terdapat di Milan.
 
Tentunya, hal ini dipandang media-media Italia kalau Morata bakal kembali ke Turin. Morata pernah memperkuat Juventus pada 2014 dengan biaya 20 juta euro.
 
Selama membela Juventus, ia menyumbang 27 gol dan 19 assist. Sayang, ia harus berpisah karena Madrid mengaktifkan klausul pembelian kembali dalam kontrak Morata.
 
“Morata hanyalah rumor. Saya menolak kemungkinan transfernya ke Juventus. Saya tak mau menipu siapa pun,” ucap Marotta, seperti dilansir.
 
Pertemuan Biasa
 
 
Lebih lanjut, Marotta menyebut pertemuan Morata dengan Paratici merupakan hal biasa, meski dalam kesempatan itu juga ada agen sang pemain, Juanma Lopez.
 
“Faktanya itu (pertemuan Morata dan Paratici) hanyalah agenda biasa. Kami senang karena pemain yang pernah jadi bagian penting di era (Andrea) Agnelli, selalu pergi dengan kenangan indah. Mereka lantas ingin kembali merasakan iklim Juve.”
 
 
Punya Penyerang Hebat
 
Sejauh ini, Marotta mengatakan, Si Nyonya Tua belum membutuhkan tenaga eks striker Real Madrid. Juventus masih memiliki striker yang tampil di level tinggi.
 
“Lagipula kami sudah punya deretan lini depan dengan kaliber yang sangat tinggi. Ada Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic yang masih berada di level tertinggi,” pungkasnya.
Comments are disabled
Rate this article