Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ ARTIS HOKI / Jomblo, Kevin Aprilio sibuk urus album baru Vierratale

Jomblo, Kevin Aprilio sibuk urus album baru Vierratale

jomblo-kevin-aprilio-sibuk-urus-album-baru-vierratale-20140817175501

Status jomblo biasanya identik dengan kegalauan yang berlarut-larut. Namun bagi sebagian orang, waktu yang dulunya dibuat pacaran malah bisa dimanfaatkan untuk hal lain saat kembali single.

Seperti yang diungkapkan Kevin Aprilio, ia menghabiskan waktunya untuk menyiapkan album baru Vierratale. Bisa jadi, track-track andalan mereka adalah lagu curhatan musisi yang baru saja ‘ketemu’ aktris Korea, Jun Ji Hyun ini.

“Gue jomblo, jomblo sejati. Ya pokoknya mengisi kesibukan dengan menggarap album ketiga Vierratalle. Ini bakal lebih menarik sebelumnya karena liriknya mewakili banyak perasaan banyak orang juga,” paparnya saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (16/8).

Meski album ketiga mereka akan dibuat berbeda, pentolan Vierratale itu mengaku tak akan menghilangkan ciri khasnya. “Chord dan aransemen bakal beda juga tapi tetep ciri khas Vierratalle,” ujarnya.

Kekompkan Kevin dan Widy, sang vokalis dalam bermusik ternyata sempat bikin pria terdekat Widy cemburu. Hanya saja menurut putra Memes itu, kedekatan terjadi saat bermusik bersama.

“Emang bener sih (deket), aku sama Widy deket banget. Untuk ngeband ya kita deket banget emang,” jelasnya.

Lalu ada nggak sih niatan Kevin untuk jadian sama Widy yang juga jomblo? “Banyak sih yang bilang kita kayaknya cocok, karena banyak kesamaan di musik. Tapi biar seru kita fokus di musiknya aja dulu,” tandas pria kelahiran 1990 tersebut.

Comments are disabled
Rate this article