Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Jangan sekali-kali remehkan LG G4, handset tandingan Galaxy S6

Jangan sekali-kali remehkan LG G4, handset tandingan Galaxy S6

teknologi hoki

BeritaHoki.com – Dari pemberitaan sebelumnya, LG berencana untuk segera merilis perangkat terbarunya, yakni LG G4. Jika benar, rumor yang beredar mengungkapkan bahwa perusahaan tersebut bakal menggelar acara perilisan di akhir April mendatang.

Jika Anda bertanya, seberapa hebat LG G4? Jawabannya adalah tidak kalah hebat dari Galaxy S6!

Bahkan diprediksi, penjualan LG G4 akan sangat tinggi. hal tersebut dipengaruhi dari spesifikasi yang diusung serta sejumlah pesona lain dari perangkat LG G4.

Menurut analis dari Korea, Kiwoom Securities Co penerus LG G3 ini diperkirakan akan terjual sebanyak 15 juta unit hingga akhir tahun. Tak hanya itu, Korea Investment & Securities Co juga memprediksi 9,2 juta unit bakal ludes di tahun ini.

Jelas ini bukan sembarang smartphone. Melihat ke belakang, tahun 2011 lalu LG telah menjual 20 juta smartphone di seluruh dunia. Sementara tahun 2014, perusahaan yang berbasis di Korea Selatan ini mengapalkan sebanyak 59,6 juta unit smartphone dengan ‘aktor utama’ LG G3. Ini menunjukkan lonjakan yang cukup besar, yakni 33,56 persen selama dua tahun.

Lantas bagaimana dengan gadget terbaru bernama LG G4 ini? Ya, banyak analis menilai tidak mustahil LG G4 akan melakukan lebih dari itu. Pasalnya, LG G4 jelas penyempurna dari LG G3 yang sukses tahun lalu.

Sekadar informasi, LG G4 membawa spesifikasi yang tak kalah mentereng dari Samsung Galaxy S6. Menurut bocoran terakhir, perangkat ini akan menggunakan layar berukuran 5,8inci dengan resolusi 1440x2560piksel.

Di sisi lain, smartphone ini kemungkinan akan memiliki 64-bit octacore prosesor Snapdragon 810 di dalamnya. Kamera yang disematkan kemungkinan adalah antara 16-20MP di bagian belakang. Bagaimana dengan RAM? Masih memungkinkan untuk berbicara pada kapasitas 3GB dengan penyimpanan internal 32GB.

Bagaimana menurut Anda?

Comments are disabled
Rate this article