Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ ARTIS HOKI / Jalani Kuliah, Prilly Latuconsina Merasa “Normal”

Jalani Kuliah, Prilly Latuconsina Merasa “Normal”

Jalani Kuliah, Prilly Latuconsina Merasa "Normal"

Artis peran Prilly Latuconsina sudah mulai berkuliah di London School of Public Relations (LSPR) Fakultas Ilmu Komunikasi. Pemain film Danur ini mengaku sedang senang-senangnya menjalani hari-harinya di kampus.

“Di kampus aku ngerasa sebagai mahasiswi normal bukan public figure. Ambil (bidang studi) enterpreunership di London School, masih semester awal, baru masuk,” kata Prilly dalam wawancara di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (5/10/2017) malam.

“Pulang ke rumah, tuh enggak langsung tidur, penginnya baca-baca buku nyiapin materi buat besok, nyiapin outfitnya buat kuliah,” sambungnya.

Meski tak jarang merasa lelah di ruang kuliah karena aktivitasnya padat, Prilly senang mendapatkan tanggung jawab baru sebagai mahasiswi, melepas label keartisannya.

“Tugas-tugas, terlatih sama deadline, tanggung jawab, dan punya link baru. Kalau enggak kuliah kan link aku cuma seputar entertainment aja, tapi dengan kuliah aku bisa ketemu orang baru, link baru, dan wawasan baru yang pasti kepakai,” ucap Prilly.

Perempuan yang namanya melejit lewat sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini juga mengaku nyaman dengan jurusan yang ia ambil. Sebab, tak jauh berbeda dari pekerjaannya di dunia hiburan.

“Kebetulan kan aku kuliah¬† komunikasi, jadi semua yang aku pelajari itu udah dapat di entertainment.¬†Kayak public relation, aku udah dapatin di Parfi, kayak marketing, aku udah sering kan promosiin produk-produk aku dan segala macam,” katanya.

“Jadi dikasih tugas tuh yang aku suka dan relate dengan kehidupan sehari-hari jadi enggak terlalu susah sehari ngerjain, kelar,” imbuh Prilly.

Comments are disabled
Rate this article