Pusat Berita yang Hoki Punya
Beritahoki.com
/ BERITA HOKI / Jadi Ibu, Ini Harapan Kahiyang Ayu untuk Anak Pertama

Jadi Ibu, Ini Harapan Kahiyang Ayu untuk Anak Pertama

Jadi-Ibu,-Ini-Harapan-Kahiyang-Ayu-untuk-Anak-Pertama

Akhirnya, hari yang dinanti-nanti Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tiba. Pada Rabu, 1 Agustus 2018 pukul 05.50 WIB putri cantik mereka lahir dengan selamat di RS YPK Menteng, Jakarta.
 
Beberapa waktu lalu sebelum sang buah hati lahir, Kahiyang Ayu sempat mengungkapkan harapannya untuk sang buah hati. Harapannya cukup sederhana, tapi juga tak mudah.
 
“Jadilah anak yang bisa memberikan contoh baik buat orang lain,” ungkap wanita yang akrab disapa Ayang dalam video berbagi mothercare Indonesia ‘WELCOME TO THE CLUB – KAHIYANG AYU’.
 
Menjadi ibu itu luar biasa
 
Dalam video yang diunggah mothercare Indonesia 20 Juli 2018 lalu, Ayang mengungkapkan pengalamannya hamil. Ia juga bercerita soal morning sickness parah yang dialaminya, sampai-sampai berat badan sempat turun hingga 7 kg.
 
Walau sempat merasakan perjuangan selama kehamilan, Kahiyang menikmati itu semua.
 
“Luar biasalah, enggak bisa digantiin dan enggak bisa diungkapin dengan kata-kata. Yang penting nikmati semua proses kehamilan dan menjadi ibu,” tuturnya.
 
Baginya, pengalaman mengandung selama hampir sembilan bulan dengan aneka dinamika membuatnya sadar bahwa menjadi ibu itu luar biasa.
 
“Menjadi ibu itu luar biasa. Jangan kualat sama ibu,” tuturnya di akhir video.
Comments are disabled
Rate this article